Yadar Pilangira | SEHATI sudah menang Patut disyukuri tapi tidak perlu berlebihan

0
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah
Iklan Ucapan Selamat Ketua Lasmura NTT kepada Paket SEHATI KP – DMW

Sumba Timur, GaharuNews.com – Ketua harian Tim Kerja Paket SEHATI menyerukan “tidak perlu eforia berlebihan, pak Kris dan pak David sudah menang itu patut disyukuri tapi jangan terlena, karena sekarang waktunya Kerja, kerja kerja, bersama wujudkan Sumba Timur yang SEjahtera, HArmonis dan terTIb”. Jumat (11/12/2020)

Hal itu ditegaskan Yadar Pilangira Ketua harian Tim Kerja Pemengangan paket SEHATI ketika diwawancarai terkait dengan pernyataan Paket SEHATI pada hari Rabu tanggal 9 desember 2020 sekitar pukul 21.00 wita, bertempat di sekretariat Pemenangan Paket SEHATI bahwa paket SEHATI KP – DMW dipastikan memenangkan Pilkada Sumba Timur tahun 2020 karena telah jauh mengungguli paket ULP – YHW.

iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa9

“Kita tetap menunggu dan berpatokan pada Hasil KPUD, namun sesuai Hasil Rekapan C1 pleno TPS Paket SEHATI sudah menang bahkan hal itu juga sudah di akui oleh Tim Pemenangan Paket ULP – YHW, sekarang ini pak Kris dan Pak David bukan lagi Bapaknya pendukung paket SEHATI tapi sudah menjadi Bapaknya orang Sumba Timur” ungkap Yadar Pilangira.

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Untuk membangun Sumba Timur 5 tahun kedepan sesuai dengan Tagline SEHATI yaitu SEjahtera HArmonis dan terTIb yang sudah diprogramkan oleh pak Kris dan pak David dibutuhkan keterlibatan dan peran serta semua pihak, ditingkat Eksekutif dan Legislatif ada partai partai Pendukung Paket SEHATI yang dari Awal telah berkomitmen untuk menerima dan menyukseskan seluruh program yang ditawarkan pak Kris dan pak David untuk memajukan kab. Sumba Timur di sisi yang lain ada teman teman dari Partai Golkar dan PKB yang akan selalu mengawasi, dan tolong digaris bawahi kami partai Pendukung pun tak segan segan akan mengkritisi apabila dikemudian hari dalam pelaksaaan program kerja, ada yang kurang memuaskan tentu saja kami akan menegur dan mengingatkan selayaknya fungsi pengawasan yang merupakan salah satu Kewenangan politik di DPRD.

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

Dari kekuatan harmonisasi hubungan antara eksekutif dan legislatif diatas dan dengan dukungan peran aktif masyarakat, maka saya yakin apa yang menjadi harapan masyarakat dengan memilih pak kris dan pak david untuk adanya perubahan di Sumba Timur akan dapat terwujud. Urai Yadar Pilangira (gn/tim)

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here