Wens Wege Salurkan Material, Bantu Warga Kajowain Dalam Pekerjaan Rabat Jalan

0

MAUMERE-GAHARUNEWS.com – Politisi Hanura, Wens Wege mengunjungi warga dusun Kajowain dengan menyalurkan bantuan material berupa semen sebanyak 25 zak untuk membantu warga di wilayah itu dalam pengerjaan Rabat jalan yang sudah puluhan tahun tidak pernah diperhatikan.
Kehadiran politisi Hanura ini disambut hangat warga setempat, karena sudah sekian lama ruas jalan yang sering dilalui ini dibiarkan dan tidak pernah dikerjakan.
Penjabat Kepala Desa persiapan Waipaar, Marianus Dare, kepada Wartawan, Sabtu (28/08/2021), menyampaikan terima kasih kepada Wenseslaus Wege, anggota DPRD Sikka dari Daerah Pemilihan Sikka 3 ini.
“Saya atas nama warga Dusun Kajowain menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang terhormat bapak Wenseslaus Wege yang telah hadir dan mengunjungi daerah ini dengan memberikan bantuan berupa semen 25 zak,” ungkap Marianus.
Ditempat yang sama, tokoh masyarakat, Dionisius Dugal juga menyampaikan hal yang sama. Ia pun berharap agar semua yang telah disampaikan oleh anggota DPRD Sikka, Wenseslaus Wege bisa memberikan harapan baru bagi warga masyarakat dusun Kajowain.
Sementara itu, Wens Wege dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang ia berikan, merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.
“Jangan melihat berapa banyak yang saya berikan, tetapi ini merupakan bentuk kepeduliaan saya kepada bapak, mama, saudara, saudari yang ada di dusun Kajowain ini. Mungkin apa yang saya bawa hari ini tidak menyelesaikan semua persoalan yang ada, tetapi paling tidak bisa sedikit menyelesaikan persoalan yang dihadapi,” kata Wens Wege. *(FD-GN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here