Wartawan KPK News, Polisikan EA istri anggota DPRD Rote Ndao dari partai PKS dan DN, Suami dari seorang guru terduga pelaku foto Syur”

0

Rote Ndao-Gaharunews–Wartawan media online KPK News ES hari ini, 30/12/2020 melaporkan dua orang sekaligus terkait pencemaran nama baik dan fitnah sesuai UU No.19 Tahun 2016, tentang perubahan UU no 11 Tahun 2008, tentang ITE, pasal, 27 ayat 3 terhadap terlapor pengguna akun facebook DN serta istri anggota DPRD dari partai PKS inisia EA, dengan pasal yang sama terkait pencemaran nama baik dan fitnah lewat akun facebook.

Dalam laporan Polisi sesua tanda bukti laporan NO. STPL/81/XII/NTT/POLRES ROTE NDAO  dan NO.STPL/82/XII /NTT/ POLRES ROTE NDAO, yang di tanda tangani oleh Bripka Martence Ngili untuk kedua laporan tersebut terkait pencemaran nama baik/fitnah sesuai UU No.19 Tahun 2016, tentang perubahan UU no 11 Tahun 2008, tentang ITE, pasal, 27 ayat 3

ES ketika menemui media ini di redaksi gaharu news, menggelama Baa Rote mengatakan bahwa dua orang tersebut secara sengaja membuat fitnah dan pencemaran nama baik,terhadap dirinya dalam keadaan sadar, melalui media sosial facebook. Dan saya akan tantang mereka, jgn seenaknya memfitnah orang tanpa bukti yang jelas.

ES pun sempat menunjukkan bukti berupa postingan akun Facebook, sebelum melakukan laporan secara resmi di SPKT Polres Rote Ndao.

Bahkan pelapor ES juga membawa barang bukti berupa postingan akun Facebook inisial DN dan EA yang dicetak di kertas guna kepentingan laporan kepada pihak berwajib.

Iklan Selamat Natal Siprianus Woka Ritan

Menurut Postingan yang diunggah DN dan EA telah memenuhi unsur dugaan adanya tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan dari sisi KUHP dan UU ITE, kata wanita berjilbab ini.JQ (gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here