WARGA MENDUGA ADA MAFIA BBM BERSUPSIDI DI SPBU PANTAI BARU

0

GAHARUNEWS,COM.Rote Ndao, Salah satu stasiun bahan bakar umum ( SPBU ) beralamat di kecamatan Pantai Baru, Kabupen Rote Ndao saat ini menjadi sorotan serta banyak di keluhkan masyarakat maupun penguna jalan yang ingin mengisi minyak bersubsidi jenis premium.

Hal ini lantaran ada para pemain mafia minyak bersubsidi yang di duga bekerja sama dengan oknum pihak SPBU bersubsidi, ungkap salah satu masyarakat di kecamatan Pantai Baru.

Informasi ini di himpun dari Gerson Bere warga kelurahan Olafulihaa kecamatan Pantai Baru yang mana Media menemui di Depan SPBU Pantai Baru pada Senin 07/07/21 pukul 2:30 wita sangat mengeluh adanya permainan pengisian BBM Premium nyatanya di dalam Nosel atau Tangki Pertamina ( SPBU ) Masi ada minyak Premium, tapi setiap kali kendaraan Roda 2 atau Roda 4 masuk isi premium dari pihak SPBU selalu bilang premium habis.

Gerson Bere warga kelurahan Olafulihaa kecamatan Pantai Baru

Gerson Bere merasa Aneh karna dari tanggal 4/7/21 dari pihak SPBU sampaikan ke masyarakat bahwa BBM BERSUPSIDI premium habis,tapi saya menduga ada permainan dari pihak SPBU sehingga pada Senin,7/4/21 saya pergi untuk isi premium tetapi alasan dari pihak SPBU bahwa premium belum ada.

dan setau kami masyarakat biasa yang namanya BBM BERSUPSIDI ini di peruntukan untuk masyarakat miskin bukan untuk mereka yang memanfaatkan dengan mengambil keuntungan di atas penderitaan kami warga miskin yang sangat membutuhkan. Ungkapnya Gerson.

selanjutnya dari pihak Media mendapat informasi dari warga tentang dugaan tersebut, maka Media langsung menemui penanggung jawab SPBU Merdy Kolifai A.md di Ruangan kerjanya ia menjelaskan bahwa premium masuk ke Pertamina sejak tanggal 28/06/21 dan sampai dengan saat ini premium Masi ada, dan sampai dengan hari ini Senin 07/06/21 Pertamina Pante Baru Masi ada karna premium dalam tangki Masi sekitar 10 ton.

bahkan tiap hari SPBU buka dari pukul 7 pagi sampai dengan jam 7 malam dan kuota dalam satu hari bisa 4 sampai dengan 5 ton yang terjual. pungkas Merdy.( RM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here