Viral, Jalan Ditanami Pisang dan Keladi ; Hanura TTS Tugaskan Anggota Fraksi Cek Lokasi

0
jalan rusak yang di kabupaten TTS yang ditanami pohon Pisang
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah

TTS – DPC Partai Hanura merespon cepat terhadap aspirasi masyarakat meskipun penyampaiannya tidak formal yaitu melalui media sosial facebook.

Kali ini partai besutan Osman Sapta ini merespon aspirasi warga Desa Eonbesi, Dusun Oelangkai Molo Utara TTS yang menanam pisang dan keladi ditengah tengah badan jalan konstruksi sirtu yang baru dibangun 2 bulan lalu menggunakan dana desa, dengan menugaskan anggota Fraksi mengecek langsung ke lapangan.

iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa

Aksi warga yang viral ini dilakukan sebagai bentuk protes warga terhadap mutu pekerjaan yang diduga menggunakan material sirtu kwalitas rendah sehingga jalanan jadi berlumpur di musim hujan pekan ini.

Konon aksi ini terekam melalui postingan akun Dominggus Mnune di media sosial (facebook) sekitar pukul 6 pagi pada Kamis (3/12/2020) yang kemudian telah menjadi konsumsi publik usai diliput beberapa media lokal.

Arifin Betti, STP Sekretaris Partai Hanura Kab. TTS

Arifin Lete Betty, STP selaku Sekretaris DPC Hanura TTS kepada media ini di kediamannya membenarkan bahwa dirinya setelah membaca informasi viral di medsos, sudah berkoordinasi dengan Ketua DPC Partai Hanura TTS, Marten Tualaka, SH.MSi yang adalah Ketua Fraksi Hanura DPRD TTS dan telah menugaskan salah satu anggota Fraksi asal Dapil TTS 2 untuk bersama Anggota Fraksi di Komisi III DPRD TTS memantau di lokasi guna mengumpulkan data dan menindaklanjutinya melalui fungsi pengawasan dewan.

Ini salah satu tugas partai dan aspirasi rakyat itu harus kita respon cepat entah penyampaiannya resmi atau tidak, tegas Betty kepada media ini. (gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here