Video Viral | Jenasah yang sudah dibawa Pulang Keluarga, dijemput kembali Karna Covid 19

0

Kupang – Dua buah Video beredar di media Facebook dan menghebohkan warga, pasalnya Jenasah yang sudah dibawa pulang oleh keluarga dari salah satu Rumah Sakit di Kota Kupang, dijemput kembali oleh Petugas Rumah Sakit yang didampingi petugas Kepolisian, karena Jenasah dinyatakan positif Covid 19.

Unggahan video postingan di Facebook

Dalam video tersebut, nampak warga masyarakat yang berada dirumah duka memarahi Petugas yang menjemput, karena sebelumnya Jenasah telah di izinkan untuk dibawa pulang dari rumah sakit bahkan jenasah juga dimandikan oleh petugas rumah sakit tanpa menggunakan prosedur covid 19.

Sementara penjelasan oleh Petugas yang akan menjemput jenasah, menyatakan bahwa pada saat jenasah dibawa pulang oleh keluarga duka hasil baru hasil rapit tes saja yang keluar dan dinyatakan Negatif namun setelah hasil swab tes keluar (setelah jenasah dibawa pulang keluarga) ternyata postif covid 19.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak rumah sakit dan keluarga jenasah. sementara pemosting video viral tersebut mempersilahkan GaharuNews.com untuk memberitakan sesuai dengan postingan Video.(gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here