Usai Mencoblos Wakil Ketua DPRD TTU menghimbau kepada masyarakat TTU untuk Jaga Ketertiban, keamanan dan kenyamanan di bumi Biinmafo

0
Wakil Ketua DPRD TTU Yasintus lape Naif saat memasukan kertas suara ke kotak suara
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah

Gaharunews.com – TTU, Wakil Ketua DPRD Kab. TTU Yasintus Lape Naif mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dapat mempergunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang memiliki kemampuan, kecerdasan serta berintegritas demi kemajuan Kab. TTU 5 (lima) tahun kedepan dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pilkada di bumi Biinmaffo, Rabu, (9/12/2020)

iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa

Hal tersebut disampaikan Yasintus Lape Naif yang ditemui, usai melakukan pencoblosan di TPS 03 Kelurahan Sasi Kecamatan Kota Kefamenanu, Yasintus mecoblos didampingi istri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

iklan jangan Golput, Ketua LASMURA NTT Indra Wahyudi Erwin Gah, SE, M.Sc

Menurut Yasintus”Pilkada adalah Pesta Demokrasi, meskipun saat ini dalam keadaan Covid – 19, masyarakat tidak perlu takut untuk menyalurkan hak politiknya dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan yang telah di tetapkan, mari gunakan momentum ini untuk perubahan kab. TTU 5 tahun kedepan, karna pilihan kita hari ini menentukan nasib pembangunan TTU ke depan” ujar Lape Naif.

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Disinggung soal peluang Paket Fresh di Pilkada kali ini, Yasintus Lape Naif yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Frengki Saunoah dan Amundus Nahas ( Paket FRESH) mengatakan bahwa sangat Optimis Paket Fresh yang mengusung Tagline BERSAMA FRESH WUJUDKAN TTU BERSINAR akan keluar sebagai pemenang pilkada Kab. TTU
“saya Optimis, tim bekerja sangat solid dan dukungan masyarakat kepada Paket Fresh juga luar biasa, saya kira antusiasme masyarakat menyongsong perubahan sudah tidak terbendung lagi”, tandas Yasintus, sambil pamit karena harus melakukan pemantauan di beberapa titik pencoblosan dan menuju ke sekretariat Paket Fresh mengunjungi Tim yang sedang melakukan persiapan rekapitulasi hitung cepat Paket Fresh. (gn/Tim).

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao
iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here