Ucapan Terima Kasih Warga kelurahan Fatululi kepada Dokter Kristian Widodo

0

Kupang,GaharuNews.Com_Warga masyarakat RT 12 kelurahan Fatululi mengucapkan terima kasih kepada Dokter Kristian Widodo karena telah membantu masyarakat memperbaiki jalan di keluarga Fatululi. Hal tersebut disampaikan Vinsensius Saku kepada media ini jumat, (18/02/2022).

Vinsen mengatakan bahwa,Kunjungan yang dilakukan Dokter Kris Selaku anggota DPRD Provinsi NTT di kelurahan Fatululi rt 12 untuk membantu warga dalam memperbaiki jalan di kelurahan tersebut .

“Bantuan ini sangat membantu kami masyarakat kecil dalam memperlancar aktivitas kami di kelurahan Fatululi” kata Vinsen.

pada kesempatan itu pula Vinsensius Sakunab selaku warga setempat mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan dari Dr Christian Widodo karena jalan yang diperbaiki sudah lama direncanakan tapi saat ini baru terwujud itupun saat pertemuan direncanakan untuk kerja secara swadaya masyarakat setempat.

“kami sangat berterima kasih atas bantuan sumbangan material dr Dr.Christian Widodo. Ini merupakan bantuan perdana untuk kami dalam pembangunan jalan lingkungan kami.ungkapnya

Di Akhir Pernyataannya Vinsensius harapan agar kiranya dgn pembukaan jalan tersebut bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah kota kupang agar bisa masuk dlm perubahan anggaran Kedepan(Tyo/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here