Tim Jatanras Polres Belu NTT Bekuk Gadis Cantik, Pelaku Curanmor Bermodus Pinjam

0

Atambua-Gaharunews.com,- Unit Jatanras Polres Belu yang dipimpin oleh Bripka Naries Nuwa, Brigpol Natan Rewu, Brigpol Awal Koli dan Brigpol Roy Sonbai meringkus seorang gadis cantik di Batu Putih, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dari informasi yang dihimpun, Nando (23) merupakan salah satu  tukang ojek di Atambua. Sekitar pukul 10.00 WITA pada Jum’at 18/02/2022 Delviana menelpon Nando untuk menyewa motor dalam sehari dengan bayaran satu juta rupiah. Sehingga, Nando bersama temannya mengantarkan motor di tempat kos Delviana (pelaku).

Setelah keesokan harinya, Nando selaku pelapor menelpon Delviana untuk mengembalikan motor miliknya, namun jawaban Delviana menunda agar dikembalikan keesokan harinya.

Setelah hari berikutnya tak kunjung dikembalikan dan nomor Delviana dinonaktifkan, akhirnya Nando melaporkan kejadian tersebut ke Resort Polres Belu.

Bergerak cepat Unit Jatanras Polres Belu yang dipimpin oleh Bripka Naries Nuwa berhasil meringkus Delviana di kabupaten TTS dan membawanya kembali ke Polres Belu untuk mempertanggungjawabkan atas dugaan penggelapan sepeda motor beat.

“Di Atambua Delviana tinggal di kos-kosan Kilo meter 2 Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu. Sehingga pelaku dibawa ke polres Belu untuk proses lebih lanjut,” kata Bripka Naries Nuwa, Kamis 17/03/2022 malam.

Lanjutnya korban mengalami kerugan materi sebesar lima belas juta rupiah. Dan saat melakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan. (Aries Usboko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here