SMSI Rote Ndao Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Tersenyum Bahagia

0

SMSI Rote Ndao Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Tersenyum Bahagia

ROTE NDAO – GAHARUNEWS,COM- alam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli tahun 2022 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarni yang ke-22 tahun 2022, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memberikan kejutan spesial kepada Kejaksaan Negeri Rote Ndao.

Dipimpin Ketua SMSI Rote Ndao, Frangky Johanis, para pengurus SMSI bersatu dalam kekeluargaan, membangun sinergitas dengan Kejaksaan Negeri Rote, yang dalam hal ini Kejari selaku
Dewan Pembina dalam wadah SMSI Rote Ndao.

Momen silahturami tersebut disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Budi Narsanto bersama jajaran.

Disaksikan semua pengurus SMSI, Jumat, 22 Juli 2022, nampak senyum ceria kegembiraan dalam raut wajah Kejari Budi Narsanto yang saat itu menyampaikan ungkap rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan para insan pers yang bernaung dalam SMSI.

Agenda silahturami ini dilaksanakan guna membuka ruang diskusi untuk meminta dukungan penuh dari Kejaksaan Negeri Rote Ndao guna memberikan arahan dan masukan untuk SMSI Rote Ndao.

“Pada prinsipnya, saya apresiasi atas kehadiran Pengurus SMSI dan ucapan HBA yang telah diberikan,” ungkap Kejari, Budi Narsanto.

Menurutnya, sinergitas antara SMSI dan Kejaksaan Negeri Rote sangat perlu guna sebagai kontrol masyarakat.

“Kehadiran SMSI Rote Ndao, semoga menambah jaringan yang lebih luas dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”
kata Kejari Budi Narsanto.

Selain itu, dirinya juga berharap, kiranya SMSI selalu berkoordinasi baik dengan Kejaksaan Negeri Rote Ndao dalam memberikan informasi yang diberikan.

“Cepat, akurat dan kredibel,” tegas Kejari Budi Narsanto.

Terpisah, Ketua SMSI Rote Ndao, Frangky Johanis menyampaikan rasa bangganya atas sambutan hangat yang diberikan Kejaksaan Negeri Rote Ndao guna menerima SMSI.

“Terima kasih Bapak sudah menyambut kami. Ini suatu kebanggaan dan kehormatan buat kami yang bergabung dalam wadah SMSI ini,” ungkap Frangky yang acap kali disapa Frejo kepada Kejari Budi Narsanto.

“Selama ini saya merasa keberadaan rekan-rekan insan pers/wartawan sangat memberikan kontribusi dalam menciptakan kontrol sosial yang aman dan kondusif dalam mendukung pemerintah untuk membangun Rote Ndao tercinta,” kata Frejo.

Ia menghimbau agar pihak Kejaksaan Negeri Rote Ndao selalu memberikan saran dan masuksn secara konsisten terhadap insan pers dan terbuka untuk kepentingan masyarakat.

“Pencari keadilan merasa mendapatkan tempat, diayomi, dan mendapatkan kepastian di dalam penanganan suatu proses perkara,” tutup Frejo.( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here