Saat Reses DPRD TTU,Dedi Taolin Perbaikan jalan Desa Oepuah

0
Foto
Bertepatan Reses DPRD TTU Irenius Fredrik Taolin melakukan perbaikan jalan di Desa Oepuah, kecamatan Biboki Moenleu, kabupaten TTU- NTT, jumat (28/08/2021).

Kefamenanu,Gaharu News.com-Bertepatan Reses DPRD TTU Irenius Fredrik Taolin melakukan perbaikan jalan di Desa Oepuah, kecamatan Biboki Moenleu, kabupaten TTU- NTT, jumat (28/08/2021).

Saat reses tersebut politis partai Hanura kabupaten TTU yang biasa sapa Dedi Taolin bukan hanya menyampaikan hasil sidang DPRD TTU, namun dirinya terlibat bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan menuju fasilitas publik.

“Pada saat Reses masyarakat mengeluh soal akses jalan kecamatan yang melintasi wilayah Desa Oepuah Utara, Oepuah dan Oepuah Selatan yang kondisinya sangat memprihatinkan sehingga, pada saat itu pula kami bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan tersebut”,Ungkap Taolin

Lanjut Taolin, Jalan yang diperbaiki merupakan jalan yang paling ramai dilewati masyarakat sebab jalan ini merupakan jalan menuju kecamatan Biboki Manleu,Pasar Kaubele dan jalan menuju Dekenat St. filomena Kabupaten TTU

Jika jalan ini tidak diperbaiki otomatis sangat berpengaruh terhadap akses masyarakat ke pasar,dan gereja, sebab biasanya musim hujan masyarakat yang bepergian ke gereja sangat stenga mati oleh kubangan air, ujarnya.

Dedi juga mengungkapkan bahwa Saat Reses dua hal yang sangat urgen yaitu yang pertama, yakni perbaikan jalan dan bronjong di bantaran Kali Mena.

Dirinya juga meminta kepada pemerintah Kabupaten TTU untuk memperhatikan akses jalan desa seperti, slogan Bupati dan Wakil bupati pada saat kampanye Pilkada pada waktu itu,Ungkapnya.(Che)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here