Saat Jumpa Pers Soni Henukh Mengatakan Bahwa Dirinya Tidak Pernah Menyuap Kasie Intel Kejari Rote Ndao.

0

Saat Jumpa Pers Soni Henukh Mengatakan Bahwa Dirinya Tidak Pernah Menyuap Kasie Intel, Kejari Rote Ndao

ROTE NDAO-GAHARUNEWS,COM- Sonny Henukh yang namanya dimuat oleh beberapa media terkait Diduga menyuap Kasie Intel Kejari Rote Ndao (AF) oleh beberapa media lokal Membantah berita tersebut, saat lakukan Jumpa pers dengan media di kantor Perusahaannya bilangan desa Busalangga Timur, Kecamatan Rote Barat Laut.

Saat jumpa pers Sonny mengatakan bahwa tidak pernah menyuap kasie Intel Kejari Rote Ndao (AF) menurut Sony ini berita bohong, dan saya akan laporkan media tersebut ke dewan Pers.

Ketika di tanya bahwa dalam berita tersebut katanya ada rekaman pengakuan bahwa benar telah menyuap kasie intel Kejari Rote Ndao sebesar 100 juta, menurut sony silahkan buktikan rekaman tersebut, bila perlu lapor ke polisi agar di lidik biar jangan timbul fitnah.

Ketika di singgung apakah media yang muat tersebut sudah pernah konfirmasi kepadanya, sony pun mengatakan bahwa hanya ada telpon dari oknum wartawan TA, dan NS, ketika TA telp saya mengatakan bahwa saya di kupang dan kata TA bahwa saya juga di kupang, ” boleh ketemu ko?” ucap Tonny menurut Sonny silakan ketemu saya di rumah.

Akhirnya TA ketemu Sonny di rumah kupang, sekitar tanggal 08/07/2022 dan mengatakan bahwa saya di suruh Oknum wartawan RT untuk konfirmasi terhadap berita tersebut dan Sonny tetap membantah bahwa tidak pernah menyuap Kasie intel, akhirnya TA meminta uang kepada sonny dan Sonny katakan bahwa kalau minta uang karena kita berteman saya kasih tapi terkait kasus ini saya tidak kasih, karena saya tidak pernah terlibat menyuap orang, dan TA katakan bahwa anaknya mau Regis Kuliah dan akhirnya karena rasa pertemanan Sony memberikan uang 500rb ke TA.

Sedangkan terkait Oknum watawan NS sonny katakan bahwa tadi pagi (selasa,19/07/2022) kirim link berita ke saya, dan katakan bahwa “kaka tenang saja b sonde kasi naek tapi Tonny dan Rian” ucap Sonny sesuai Whats app NS.

Bahkan sebelumnya NS konfirmasi berita dan Saya berada di Rotim, bahkan NS meminta tolong kepada saya untuk muat Garam dari Rotim tapi saya menolak semuanya, ucap Sonny.

Akhir Jumpa pers Sonny masih Pertegas bahwa saya tidak pernah menyuap Kasie Intel Kejari Rote Ndao, Sebesar 100juta. bahkan kalau ada bukti silahkan lapor saya ucap Pria Busalangga ini.

Sedangkan Kasie Intel Kejari Rote Ndao AF ketika di konfirmasi mengatakan bahwa, saya tidak pernah terima suap dari siapa pun jika ada bukti silakan lapor pimpinanan saya atau jaksa pengawas di Kejati NTT, Saya pertaruhkan jabatan saya, karena saya tidak pernah terima suap.

Hadir dalam Jumpa Pers tersebut, media, Penantt.com, portalntt.com, kpknews.com, ntttargetjurnalis.com, poskupang.com,victorynewa.id, timor expres, gaharu news,dan rakyatntt.com. (RM/GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here