Ribuan Masyarakat Kabupaten Rote Ndao Ramaikan Karnaval HUT RI Ke 77.

0

Ribuan Masyarakat Kabupaten Rote Ndao Ramaikan Karnaval HUT RI Ke 77

Rote Ndao- GAHARUNEWS,COM- Ribuan Masyarakat tua muda, laki- laki perempuan, PNS Swasta, petani wiraswasta, pelajar mahasiswa ikut ambil bagian dalam karnaval menyongsong HUT RI ke 77 yang di gelar oleh Pemda Rote Ndao, Senin 15- 08 – 2022.

karnaval yang di pusatkan depan kantor Bupati Rote Ndao memulai start untuk rombongan pawai jalan kaki dan pawai dengan kendaraan hias.

nampaknya masyarakat sangat antosias dan bergembira dalam mengikuti pawai tersebut dengan menunjukan berbagai keahlian dan ketangkasannya saat karnaval berlanjut yang di mulai pada pukul 15: 00 WITA.

karnaval HUT RI ke 77 di buka resmi oleh Bupati Rote Ndao. Paulina Bullu Haning, SE. di mulai oleh rombongan Forkopimda sebagai rombongan pertama peserta jalan kaki kemudian di susul oleh rombongan SMSI Rote Ndao dan rombongan- rombongn lainnya.

kemeriahan karnaval tahun ini di lihat dari respon semua masyarakat Rote Ndao dengan menampilkan atraksi- atraksi yang menarik dan hiasan- hiasan yang peserta jalan kaki yang menarik minat penonton untuk Selfi bersama di sela- sela karnaval berjalan.

ketua SMSI Rote Ndao Frangki Johanis salah peserta karnaval mengatakan ini merupakan luapan kegembiraan masyarakat Rote Ndao menyongsong HUT kemerdekaan RI yang ke 77 sehingga karnaval kali ini bisa mencapai kurang lebih 5000 orang yang mengikuti.

banyaknya peserta tampil dengan berbagai adat masing- masing daerah merupakan bukti bahwa keutuhan NKRI menjadi dambaan kita semua sesuai dengan pancasila UUD 45.dan tidak salah kita bergembira semeriah ini sebagai wujut penghormatan pada pahlawan- pahlawan kita yang mendahalui kita demi kemerdekaan NKRI yang kita cintai.tutup ketua SMSI.( RM/ GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here