“Remaja Masjid Al-Ikwan gotong royong bangun gereja Siloam Metina Ba’a””

0

Rote Ndao- gaharunews_Sebuah tindakan Toleransi ditunjukan oleh remaja masjid Al Ikhwan Baa Rote, bersama sama pemuda gereja siloam Metina gotong royong membantu pekerjaan gereja yang sedang dalam pembangunan.

Pemuda Remas Al Ikhwan Ba,a

hal ini di dilakukan oleh remaja masjid Al-Ikhwan ba’a pada saat Rote Ndao di hebohkan dengan postingan akun facebook bernama rivay terkait ujaran kebencian yang mengandung unsur Sara.

Di bawah komando ketua Remas, Umar Faruq, remaja masjid al ikwan baa membantu pekerjaan pembangunan gereja seperti bersih bersih, pemasangan atap gereja dan hal hal lain yang berkaitan dengan pembangunan.

Iklan selamat Natal Keluarga Besar Mansula

Ketika media ini menghubungi ketua remaja masjid Al-Ikhwan baa rote melalui telpon seluler mengatakan, kegiatan ini atas inisiatif semua remaja masjid Al-ikhwan baa Rote, karena kami merasa bahwa selama ini hubungan kami antara muslim dan kristen di rote ndao sangat baik. Makanya kami selalu menjaga hubungan baik ini agar tidak di ganggu oleh oknum oknum yang menggunakan nama agama untuk merusak hubungan baik ini ucap umar dari balik telepon.

Ketua Remas pun tak lupa meminta semua remaja mesjid menjaga toleransi ini agar menjadi warisan buat anak cucu kita selanjutnya.

Di akhir pembicaraan umar faruq atas nama remaja Masjid Al-Ikhwan baa mengucapkan Selamat Natal buat umat Kristiani di Rote Ndao, dan selamat Tahun Baru 2021 buat kita semua.

Iklan selamat Natal DPC PARTAI HANURA ROTE NDAO

Sedangkan salah satu pemuda gereja GMIT Siloam Metina, Padri Gusty F. Tulle, Apresiasi Pemuda Remaja Masjid Al-Ikhwan Baa, karena semua yang mereka lakukan menjaga toleransi di Rote Ndao, apalagi kegiatan ini bertepatan dengan kasus ujaran kebencian bernada sara oleh akun Facebook Rivay.JQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here