Refafi Gah  Yakin Paket yang diusung Partai HANURA akan memenangi Pilkada 9 Kabupaten di NTT

0
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah
iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa

GaharuNews.com, Sumba Timur – Ketua DPD, Partai Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd yakin bahwa 9 (Sembilan) Pasangan Calon yang di usung oleh Partai HANURA akan keluar sebagai Pemenang dalam Pilkada serentak 9 kabupaten di NTT yang akan di gelar hari ini, tanggal 9 Desember 2020.

Refafi saat berkampanye di sabu Raijua

 

Ditemui Gaharunews.com di Waingapu Sumba Timur,  Refafi Gah  mengatakan bahwa “saya sangat yakin 9 kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung oleh Partai HANURA akan keluar sebagai pemenang pada dilkada serentak 9 Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur”.

refafi gah di sela sela kampanye di Sumba Timur

 

Menurut Refafi keyakinan dirinya tersebut berdasarkan Pengamatan langsung dilapangan dari setiap pertemuan langsung para Calon yang di usung Partai HANURA yang langsung dihadiri oleh dirinya di semua kabupaten pelaksana pilkada serentak di NTT “antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap para Calon yang di usung Partai HANURA, dan juga berdasarkan laporan tim kerja dilapangan yang dilakukan oleh Pengurus dan Kader Partai HANURA dilapangan serta laporan dari tim kerja Partai partai yang berkoalisi dengan partai HANURA, di semua Kabupaten pelaksana Pilkada serentak di NTT, keterlibatan Tim Pemenangan para Calon Kepala Daerah yang di Dukung oleh Partai HANURA sangat luar biasa dan patut di acungi jempol, mereka dapat berkalaborasi dengan Tim dari Partai politik sehingga kerja kerja  dilapangan sangat terorganisir dan terstruktur, ungkap Refafi Gah

Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi gah dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha saat berkampanye di Sumba Barat

Tidak hanya itu saja, sudah beredar luas melalui pemberitaan media, baik melalui polling maupun Survei Survei oleh Lembaga Resmi yang telah diakui kredibelitasnya, menunjukan bahwa ke 9 Pasangan calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai HANURA di  9 Kabupaten Pelaksana Pilkada di NTT, selalu mengungguli para pesaingnya di kabupaten Masing – Masing.

Refafi Gah bersama Sekretaris DPD Partai HHanura NTT disela sela kampanye di manggarai

 

Adapun 9 Pasangan calon yang di Usung oleh Partai HANURA pada Pilkada serentak di NTT adalah.

  1. Paket SEHATI No. Urut 1 di Kabupaten  Sumba Timur (Krisfofel Anggung Praing sebagai calon Bupati dan David Melo Wadu sebagai calon Wakil Bupati)
  2. Paket ANIMO No. Urut 4 di Kabupaten Sumba Barat (Daniel Bili sebagai calon Bupati dan Thimotius Tede Ragga sebagai calon Wakil Bupati
  3. Paket AG – AG No. Urut 4 di kabupaten Manggarai Barat (Adrianus Garu sebagai calon Bupati dan Anggalinus Gapul sebagai calon Wakil Bupati)
  4. Paket Heri – Heri No. Urut  2 di Kabupaten Manggarai (Herybertus Geraldus Laju Nabit sebagai  calon Bupati dan Heribertus Ngabut sebagai calon Wakil Bupati)
  5. Paket CREDO No. Urut 4 di Kabupaten Ngada (Christoforus Loko Sebagai Calon Bupati dan Emanuel Dopo sebagai calon Wakil Bupati)
  6. Paket TRP – Hegi No. Urut 3  di Kabupaten sabu Raijua (Takem Radja Pono sebagai calon BUpati dan Herman Hegi Radja Haba sebagai calon Wakil Bupati)
  7. Paket FRESH No. Urut 2 di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) (Hendrikus Frengky Saunoah sebagai calon Bupati dan Amandus Nahas sebagai calon Wakil Bupati)
  8. Paket SAHABAT No. Urut  1  di Kabupaten Belu (Willybrodus Lay sebagai calon Bupati dan J. T. Ose Luan sebagai calon Wakil Bupati)
  9. Paket SBS -WT No. Urut 2 di Kabupaten Malaka (Stefanus Bria Seran sebagai  calon Bupati dan Wendelinus Taolin sebagai calon Wakil Bupati)
iklan jangan Golput, Ketua LASMURA NTT Indra Wahyudi Erwin Gah, SE, M.Sc

Ke 9 pasangan calon itulah yang di yakini oleh Refafi Gah Ketua DPD Partai Hanura NTT yang akan memenangi Pilkada di Kabupaten masing – masing. (gn/tim)

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao
Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang
iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here