Refafi Gah | Kris Praing dan David Melo Wadu kado terindah perayaan 62 Tahun Kab. Sumba Timur

0
Refafi Gah saat Konsolidasi Pemenangan pilkada DPC Partai Hanura Sumba Timur
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah

Sumba Timur, Gaharu News – 13 Desember 2020, Kabupaten Sumba Timur merayakan hari jadi nya yang ke 62 tahun, meskipun HUT ke 62 Tahun Kab. Sumba Timur tidak dirayakan secara meriah karena adanya pendemi Covid 19, namun di usia ke 62 tahun ini, Kab. Sumba Timur mendapatkan angin segar perubahan yang ditandai dengan terpilihnya Paket SEHATI Kris Praing – David Melo Wadu yang secara mantap dan elegan mendapatkan mandat langsung dari rakyat, melalui pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Sumba Timur yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2020 yang baru lalu.

Meski KPUD Sumba Timur belum secara resmi mengumumkan hasil Pilkada Sumba Timur tahun 2020, namun melalui hasil hitung cepat C1 Pleno TPS yang berhasil dikumpulkan oleh Tim Kerja Pemenangan Paket SEHATI KP – DMW dapatlah dipastikan bahwa Hasil yang akan diumumkan oleh KPUD tidak akan berbeda jauh dari hasil rekap cepat tim kerja pemenangan, apalagi hasil tersebut makin diperkuat dengan pengakuan secara jentlemen dari Paket ULP – YHW yang diwakili oleh Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paket ULP – YHW melalui media sosial dan juga pemberitaan media online.

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Menurut Refafi “62 Tahun lamanya, semenjak tanggal 13 desember 1958, Kab. Sumba Timur telah dinakodai oleh pemimpin yang berasal dari partai Golongan Karya dan baru pada tanggal 9 Desember 2020 hembusan agin segar perubahan itu benar benar terjadi, dimana lebih dari 57 % masyarakat Sumba Timur telah menentukan pilihannya dan menginginkan adanya perubahan dengan mempercayakan Kris Praing dan David Melo Wadu untuk menakodai Kab. Sumba Timur 5 Tahun kedepan”., ungkap pria kelahiran Sumba Timur, 14 Januari 1961 ini.

iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa

“Hal Ini menunjukan telah terjadi suatu proses pendewasaan politik masyarakat Sumba Timur, dimana masyarakat tidak lagi melihat dari partai mana, agama apa, suku, ras, maupun golongan tertentu tapi masyarakat melihat figur yang benar benar layak dipilih menjadi pemimpin Sumba Timur, peristiwa ini juga pastinya menjadi catatan bagi partai politik agar kedepan benar benar menghasilkan calon calon pemimpin yang punya track record baik dan sesuai dengan harapan masyarakat”, tutur Refafi Gah yang saat ini tercatat sebagai satu satunya orang Sumba yang memimpin Partai Politik di tingkat Provinsi NTT.

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

“Melihat antusiasme harapan masyarakat yang begitu besar menginginkan perubahan, semoga pak Kris Praing dan adik saya David Melo Wadu dalam kepemimpinan mereka 5 tahun kedepan dapat mewujudkan harapan masyarakat Sumba Timur, sebagai Ketua DPD Partai Hanura NTT saya kembali menegaskan bahwa Partai HANURA akan seiring sejalan mengawal setiap Program KP – DMW untuk mewujudkan Sumba Timur yang Sejahtera, HArmonis dan terTIb, Selamat Ulang Tahun Kabupaten Sumba Timur yang ke 62 tahun, mari bersatu, SEHATI membangun Sumba Timur”.

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao

“Dan tak lupa pula saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumba Timur agar tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran covid 19, selalu menjaga jarak, hindari berkumpul atau membuat kerumunan, dan jadikan kebiasaan memakai masker dan rajin mencuci tangan sebagai sebuah kebutuhan dan gaya hidup” pungkas Drs. Refafi Gah SH, M.Pd Ketua DPD Partai Hanura NTT (gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here