Refafi Gah | Jangan berkecil hati, Hanura itu Partai Besar.

0

So,e TTS – Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan pembekalan Badan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten TTS di Hotel Blesing Soe pada Kamis, (26/11/2020), Ketua DPD Hanura Provinsi NTT Drs.Refafi Gah, MPd memotivasi puluhan kadernya agar jangan ragu dan terus giat bekerja membesarkan Hanura di Timor Tengah Selatan sebab meskipun Partai Hanura tidak memiliki kursi di senayan namun perolehan kursi di tingkat Daerah menunjukan bahwa Hanura adalah Partai yang besar.

Bahkan Refafi dalam sajian materinya menggambarkan tingkat perolehan kursi Hanura di daerah malah jauh melampaui beberapa parpol yang memiliki kursi di senayan.
“kita harus kerja keras, dan jangan kecil hati karna Hanura ini Partai besar, bahkan di NTT saja kita punya angggota DPRD di semua Kabupaten/ Kota” tegas Refafi disambut riuh tepukan tangan dari para kader.

Mantan Dosen Undana ini terus meminta para kadernya agar senantiasa bekerja keras sesuai dengan prinsip 5S (strategy, struktur, skill, system, speed and target) yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum Osman Sapta guna menghadapi verifikasi Parpol kedepan dan terlebih menghadapi Pemilu 2024.

Merespon apa yang disampaikan, Arifin Lete Betty selaku Sekretaris Partai Hanura Kabupaten TTS juga sebagai satu peserta pembekalan mengaku tepat apa yang dipesankan oleh Ketua DPD mengingat akhir akhir ini muncul beragam opini yang cenderung mendiskreditkan partai partai yang tidak memiliki kursi di senayan, dan sebagai kader pesan itu sangat memberi motivasi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pada Kamis, (26/11/2020) telah dilaksanakan pengukuhan sekaligus pembekalan bagi DPC Partai Hanura Kabupaten TTS, PAC Kecamatan Kota Soe, Kecamatan Mollo Selatan, dan seluruh Pengurus Ranting se kecamatan Mollo selatan.
Acara yang dihadiri puluhan kader dan Undangan tersebut juga disertai dengan pembekalan dan pengresmian program bedah rumah oleh DPC Partai Hanura TTS kepada Janda Nenek Rut Tafui di Noinbila Soe. (EK/gn_Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here