PT. Kimia Farma bersama Karang Taruna Lontar Mandiri TDM membagi Obat Cairan Enkasari Untuk Warga TDM

0

Kupang,Gaharu News.com-Pembagian Enkasari oleh PT. Kimia Farma bersama Karang Taruna Lontar Mandiri Tuak Daun Merah kepada warga kelurahan Tuak Daun Merah dilakukan pada sabtu (21/08/2021)

Perwakilan PT. Kimia Farma Cabang Kupang Indy Oka saat pembagian Enkasari mengatakan, Pembagian Enkasari dilakukan oleh pihak perusahaan karena terpanggil untuk hadir ditengah masyarakat kelurahan Tuak Daun Merah dalam situasi pandemi covid 19.

Indri Juga menjelaskan Enkasari ini dibuat dari bahan alami Indonesia untuk membantu masyarakat dari kuman yang terdapat dalam tubuh manusia karena Enkasari Merupakan cairan obat kumur yang digunakan untuk mengatasi sariawan dan membantu menyegarkan mulut serta menghilangkan bau mulut.Cairan ini pun tidak menimbulkan efek samping ketika digunakannya

“Adapun pembagian Enkasari yang berjumlah 2000 botol di kelurahan TDM sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat, bahwa PT Kimia Farma Hadir di tengah-tengah masyarakat”.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Lontar Mandiri TDM Sion Djangga mengatakan, Kerja sama antar lembaga merupakan hal baik yang akan ditingkatkan oleh Karang Taruna agar membantu masyarakat kelurahan TDM. Kerja sama yang dilakukan hari ini bersama PT. Kimia Farma cabang Kupang bagi kami merupakan hal positif dan menjadi bahan pembelajaran untuk ditingkatkan dalam program-program kerja karang Taruna Lontar Mandiri TDM Kedepan.

Bagi Sion Kegiatan Pembagian Enkasari hari ini merupakan awal kerjasama yang baik. Tentunya hubungan baik ini akan dibangun terus menerus untuk bersama-sama memperhatikan masyarakat Kelurahan TDM.

“ini kerja sama yang baik. Kami akan terus membagun hubungan ini agar kedapan kerjasama antara Karang Taruna bersama PT. Kimia Farma terus berlanjut dalam program-program lain dan berkelanjutan”.

Teknis pembagian Enkasari Sion mengatakan bahwa, Karang Taruna akan mendistribusikan kepada setiap RT di kelurahan Tuak Daun Merah dan tugas RT akan membagikan kepada masyarakat sesuai kebutuhan rumah tangga. (Che)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here