Polsek Lobalain Gelar Vaksinasi Massal,Melakukan Terobosan Kerja Sama dengan Klinik Polres Rote Ndao dan Puskesmas Baa Rote

0
Kapolsek Lobalain IPDA I Gde Putu Parwarta saat mendampingi Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, S.Ik, M.Si

Rote Ndao, Gaharunews.com
Dalam rangka mendukung program pemerintah dan instruksi Presiden dan pimpinan Polri dalam percepatan vaksinasi, Polsek Lobalain bekerja sama dengan Poliklinik Polres Rote Ndao  dan Puskesmas Baa, hari ini menyelenggarakan vaksinasi massal bertempat di halaman MAPOLSEK Lobalain. Rabu 13 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi massal Sinovac ini mendapat perhatian dan antusias masyarakat sebagaimana pantauan media hari ini, masyarakat begitu antusias untuk dapat mengambil bagian dalam kegiatan vaksinasi massal oleh Polsek Lobalain. Pelaksanaan vaksinasi massal dosis 1-2 ini direncanakan berlangsung 2(dua) hari karena begitu besar animo masyarakat sebagaimana hari ini terdaftar 500 orang dan baru terpenuhi sebanyak 300 sehingga besok, Kamis 14 Oktober akan dilanjutkan kembali.

Kegiatan Vaksinasi di Rote, kerjasama Polres Rote Ndao dan Puskesmas Baa

“Dengan kegiatan vaksin ini diharapkan dapat  lebih cepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid, karena imun/kekebalan tubuh masyarakat bisa kuat dgn divaksin, kegiatan vaksin ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita terhadap Rote Ndao dan bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan bersama”. Demikian harapan Kapolsek Lobalain IPDA I Gde Putu Parwarta saat mendampingi Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, S.Ik, M.Si memantau pelaksanaan vaksinasinsi massal tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek Lobalain yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu ini menjelaskan, Kegiatan hari ini dan besok karena animo masyarakat yang begitu besar sehingga dari 500 orang yang terdaftar sekitar 300 orang hari ini terlayani sehingga akan dilanjutkan besok.
Jumlah vaksin Polri 2000 dosis, dan kegiatannya tersebar diseluruh Rote Ndao.

Polsek lobalain melakukan terobosan bekerja sama dengan klinik Polres dan Puskesmas Baa serta pemerintah setempat dengan tujuan percepatan vaksinasi, dengan datang ke lokasi vaksin dan bersedia di vaksin merupakan satu wujud kecintaan terhadap Rote Ndao dan bentuk kepedulian terhadap kesehatan bersama.( GR/ RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here