POLSEK LOBALAIN BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN POSPOL SUELAIN

0

POLSEK LOBALAIN BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN POSPOL SUELAIN

ROTE NDAO- GAHARUNEWS.COM- Jajaran kepolisian Polsek Lobalain,Sektor Polres Rote Ndao, yang di pimpin Kapolsek Lobalain, I Gede Putu Parwata, SH bersama kepala Dusun Nautasik,Desa Suelain dan warga melakukan kerja bakti membersihkan POSPOL ( pos polisi ) di Desa Suelain, Kecamatan Lobalain kabupaten Rote Ndao pada Sabtu 29/01/2022 pukul 9: 00 WITA.

Pos Polisi yang berada di Desa Suelain adalah salah satu pos polisi pembantu yang di gunakan anggota Polsek Lobalain untuk menjaga situasi wilayah Desa Suelain, Desa Kuli dan Desa kuli aisele dari ganguan kantibmas.pos polisi Suelain Rumput yang berada di sekelilingnya, supaya terlihat bersih dan indah di pandang mata sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Lobalain mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti di Pospol Suelain mendapat dukungan penuh dari warga sekitar.

Polisi dan warga yang bergotong Royong membersihkan POSPOL ini guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Harapan Kapolsek Lobalain, I Gede Putu Perwata kepada Pemda Rote Ndoa, kalau bisa Pemda juga bisa lebih memperhatikan Pospol ini, karna ini fasilitas umum, misalnya seperti listrik dan air itu yang menjadi kendala di Pospol Suelain saat ini.

Di tambahkan lagi Kepala Dusun Suelain, Jhon Elia ketika media menemuinya di lokasi pembersihan Pospol, kami bersyukur mendapatkan Pospol dan kami warga sangat mendukun dengan pembersihan kerja bakti ini dan tentu dengan lingkungan yang bersih, tentunya anggota kepolisian yang bertugas disini akan semanggat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Jhon Elia, dengan Nada sangat berharap kepada Pemda Rote Ndao, supaya bisa memperhatikan Dusun Nautasik, karna dari Leluhur kami sampai Dengan saat ini kami belum perna Nikmati yang namanya listrik, apalagi di Dusun ini ada dua fasilitas umum, Pospol Suelain dan SMPN 4 Suelain.

Selain itu Jhon menambahkan bahwa di jalur ini di kenal sangat rawan, sering terjadi pencurian dan sering terjadi hal-hal yang tidak di inginkan warga,maka dari itu kami warga sangat berharap kepada Pemda Rote Ndao untuk mengusulkan ke PLN Rote Ndao untuk membuka jaringan ke Dusun ini, Agar Pospol ini bisa berfungi 24 jam.harapnya***( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here