Polres Rote Ndao Gelar Apel Pengamanan Pilkades serentak

0
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah
Iklan Selamat Natal dan Tahun Baru DPC Partai Hanura Rote Ndao

Rote Ndao, GaharuNews.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa yang digelar secara serentak pada 69 Desa di Kab. Rote Ndao, Kepolisian Resort Rote Ndao menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan untuk memastikan jalannya Pilkades bisa berlangsung dengan lancar, aman dan damai.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan yang digelar di halaman Mabes (Markas Besar) Polres Rote Ndao pada, Kamis (17/12/2020) ini pimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao, AKBP. Felli Hermanto, S.IK, M.Si, bersama pasukan yang disiapkan untuk pengamanan Pilkades sebanyak 272 Personil dari Polres dan Polsek Se Rote Ndao.

Iklan Selamat Natal Siprianus Woka Ritan

Ditambah 30 Personil dari BKO Dalmas Polda NTT, juga dari Satuan Brimob dan Polda NTT sebanyak 17 Personil. Juga dibantu oleh 100 Personil Kodim 1627 Rote Ndao, serta 35 Personil dari TNI-AL Rote Ndao.

Dalam sambutannya, Kapolres Rote Ndao berharap penuh agar seluruh personil pengamanan Pilkades Serentak di Rote Ndao untuk dapat memberikan dedikasi terbaik bagi Nusa dan Bangsa, terkhususnya bagi Rote Ndao.

iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa

“Selaku Kapolres Rote Ndao, saya mengharapkan keseriusan dan kesungguhan dalam mengemban tugas dan pengabdian serta menjaga netralitas diri dalam melakukan pengamanan Pilkades.” Imbuh AKBP. Felli selaku Kapolres Rote Ndao

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Kab Rote Ndao, Yames M. K Therik, SH yang di konfirmasi oleh media seusai Apel Pengamanan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi dukungan penuh dari semua pihak, terkhususnya aparat keamanan yang turut mendukung dan mengamankan Pilkades Serentak di Kab. Rote Ndao.

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

“Dengan dukungan semua pihak dan unsur pimpinan yang ada serta semua elemen masyarakat, saya mengharapkan agar Pilkades serentak di Tahun 2020 ini berjalan dengan baik, aman, damai dan sehat.” ungkap Yames Therik.

Yames Therik juga berharap agar jalannya Pilkades ini masyarakat bisa tetap tertib dan taat pada Protokol Kesehatan penanganan Covid-19 agar tidak ada kluster Pilkades lagi terkait virus Covid-19.

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao

Dalam Apel Pengamanan ini juga di hadiri oleh Dandim 1627 Rote Ndao, Danlanal Rote Ndao, Satpol PP Rote Ndao, Pihak BNN Rote Ndao juga Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao.

Untuk diketahui, Hajatan politik Pilkades Serentak pada 69 Desa di Kab. Rote Ndao ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Desember 2020.(Windy/JQ/gn-tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here