PJ Wali Kota Kupang: Sampah Menjadi Masalah Serius Kota Kupang

0

Kupang,Gaharunews.com-Paska dilantik Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat pejabat Wali Kota Kupang George Hadjoh fokus perangi masalah sampah di kota Kupang.

Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh ketika coffee morning bersama awak media di rumah jabatan walikota Kupang, jumat (2/12/2022) ia dengan tegas bicara soal sampah menjadi penyakit di kota Kupang selama ini. Baginya sampah harus lawan bersama-semua termasuk masyarakat dan juga para wartawan di kota Kupang.

George Hadjoh dengan tegas meminta kepada seluruh masyarakat kota Kupang agar bersama-sama dengan pemerintah kota Kupang menjadikan sampah masalah bersama, agar kota Kupang menjadi kota yang bersih dan bebas dari masalah sampah di provinsi NTT.

“Mimpi kita kedepan kota Kupang menjadi salah satu kota di Indonesia yang masyarakatnya secara sadar menjaga kebersihan di kota Kupang” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pun ia menjelaskan, saat ini pemerintah kota Kupang menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan di sudut-sudut jalan kota Kupang, sehingga dapat kita jumpai ASN kota Kupang diterjunkan langsung untuk membersihkan sampah di kota Kupang.

“Karena ASN harus menjadi contoh agar masyarakat bisa melihat bahwa saat ini kita tidak bermain- main dengan masalah sampah di kota kupang, masalah sampah harus dilawan bersama dan ASN menjadi contoh untuk kita semua di kota Kupang ” tegas Hadjoh

Di Akhir pernyataan George Hadjoh mengharapkan agar RT/ RW dan Lurah menjadi corong di tengah masyarakat dalam mensosialisasikan kota Kupang bebas dari masalah sampah, “karena RT/RW sangat dekat dengan masyarakat dan kita harapkan RT/RW dapat bekerja secara maksimal untuk kepentingan kebersihan kota Kupang yang lebih baik” ujarnya(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here