PIHAK BANDARA DC SAUDALE ROTE BEKERJA SAMA DENGAN TNI-AL PULAU ROTE UNTUK MEMPERCEPAT VAKSINASI.

0

PIHAK BANDARA DC SAUDALE ROTE BEKERJA SAMA DENGAN TENTARA NASIONAL INDONESIA-ANGKATAN LAUT PULAU ROTE UNTUK MEMPERCEPAT VAKSINASI.

ROTE NDAO- GAHARUNEWS,COM- Bandara DC Saudale,pulau Rote kerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Pulau Rote ( TNI-AL ), kerjasama ini dalam rangka upaya percepatan target vaksinasi nasional.

” kita menargetkan seratus vaksinasi di bandara DC Saudale pada hari ini Kamis ( 24/02/2022 ) kata kepala bandara, Samuel Carles B Malaikos.ST yang juga menjadi kordinator pelaksana serbuan vaksin, kepada Gaharunews,com pada Kamis 24/02/2022 pukul 9: 00 WITA.

Samuel menjelaskan kegiatan vaksin di bandara, di pusatkan di terminal bandara DC Saudale Tujuan untuk membantu warga yang belum tervaksin baik dari dosis 1 sampai dengan dosis 3 dan ingin mengunakan traaportasi udara menjadi lebih mudah.

jadi dengan kegiatan vaksin di bandara DC Saudale ini bisa mempermuda warga yang akan mengunakan transportasi udara, karna saat ini yang menjadi syarat utama mengunakan transportasi udara,adalah harus sudah di vaksin jelasnya.

selain itu serbuan vaksin di bandara sendiri bisa untuk karyawan bandara yang ingin melaksanakan vaksin Dosis pertama, kedua dan ketiga, serta masyarakat di Rote Ndao yang belum di vaksin. diharapkan dengan di laksanakan di bandara bisa semakin mempermudah masyarakat yang ingin di vaksin.( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here