Pemuda GMIT Imanuel Batukadera Kerja Bhakti Bersihkan Kali Dendeng

0
Iklan Rental Mobil Kupang

Kota Kupang – Pemuda GMIT Imanuel Batukadera mengadakan Kerja Bhakti Membersihkan Kali Dendeng, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 7/11/2020 yang dimulai dari pukul 05.00 Wita sampai 08.00 Wita.

  • Pemuda Pemudi GMIT Imanuel Batukadera saat kegiatan Kerja Bhakti

Imo Genakama, salah satu koordinator Pemuda GMIT Imanuel Batukadera kepada GaharuNews.com mengatakan bahwa kegiatan membersihkan kali dendeng adalah merupakan aspirasi bentuk kepedulian dari Pemuda Pemudi GMIT Imanuel Batukadera yang dimana sangat merasakan manfaat dari keberadaan kali Dendeng yang terus menghasilkan air walaupun sudah memasuki musim kemarau, karena itu Pemuda Pemudi GMIT Imanuel Batukadera merasa ikut bertanggungjawab untuk menjaga kebersihan dan keberlangsungngan kali Dendeng. Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Pemuda Pemudi GMIT Imanuep Batukadera Saat Kerja Bhakti di Kali Dendeng

Menurut Imo, kegiatan kerja Bhakti akan terus dilaksanakan Pemuda Pemudi GMIT Imanuel Batukadera, tidak hanya untuk membersihkan kali dendeng saja, tapi juga setiap tempat publik yang ada dikota kupang, sebagai bagaian dari sinergi Pemuda GMIT Imanuel Batukadera dengan Pemerintah dan masyarakat kota Kupang untuk menjaga Kebersihan Kota Kupang.

Genekama, juga mengucapkan terika kasih kepada Pemuda Pemudi GMIT Imanuel Batukadera yang telah berswadaya menyukseskan kegiatan serta secara Khusus Menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Stikes Maranatha Kupang yang telah memyumbangkan Sarung Tangan dan Kantong Plastik sampah untuk kegiatan tersebut.

Iklan Rental Mobil

Dilain pihak, Selvhy Ha’e warga di sekitar kali dendeng Fontein, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda GMIT Imanuel Batukadera, menurutnya apa yang dilakukan Pemuda GMIT Imanuel Batukadera patut diberi acungan jempol, Selvhy berharap agar kali dendeng bisa mendapat perhatian dari semua pihak tidak hanya dari warga disekitar kali dendeng namun juga dari hulu kali dendeng (sumber aliran utama kali) bisa menjaga dan memperhatikan kebersihan kali sehingga keberadaan kali dendeng dapat bermanfaat bagi warga Kota Kupang, (gn/tim)

Iklan Rental Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here