Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten TTS, Marthen Tualaka Menyerukan Persatuan Menuju Perwakilan Partai Hanura di DPR RI

0

TTS, Gaharu News.Com-Dewan pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kembali melakukan pelantikan Pengurus anak cabang(PAC) dan ranting Kecamatan Kuatnana Desa Oeue,Rabu (6/10/2021).

Dalam Acara tersebut Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten TTS Marthen Tualaka, menyeruhkan kepada seluruh kader agar bahu-membahu serta mengutamakan Persatuan Menuju perwakilan DPR RI dari Partai Hanura.

“kita butuh kerja keras dan kerja sama seluruh pengurus partai untuk mencapai target perwakilan DPR RI dari Partai Hanura”, tegasnya.

 

Marten Juga menginstruksikan kepada PAC untuk segera membentuk kepengurusan ranting di seluruh Kabupaten TTS sebab, target menuju senayan harus dicapai di 2024. Partai Hanura saat ini sudah terbentuk di 32 kecamatan Kabupaten TTS. Terang Marten.

 

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kabupaten TTS, Minggus Mella dalam sambutannya mengatakan, Verifikasi partai politik akan dilakukan pada bulan ini

Verifikasi akan dilakukan terhadap partai yang memiliki suara di kabupaten TTS baik partai baru maupun partai lama yang tidak memiliki suara di kabupaten TTS, ungkap Mella.

Untuk Kabupaten TTS ada 19 partai yang akan diverifikasi bulan ini. Verifikasi ini dilakukan dalam rangka pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

Untuk diketahui pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten TTS, dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten TTS, George Mella, Kepala Desa Oeue, Sekretaris DPC Hanura Kabupaten TTS, Arifin Betty, Anggota DPRD TTS dari Fraksi Hanura, Yupik Boimau, Dominggus Beukliu, David Boimau dan Lusianus Tusalakh.(gr/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here