Pelantikan DPC Partai Hanura kabupaten TTU,Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah disambut Ratusan Kader partai Hanura Kabupaten TTU.

0

Kefamenanu,Gaharu News.com_Ratusan simpatisan dan kader Hanura berarak -arakan menjemput orang nomor satu Partai Hanura Provinsi NTT Refafi Gah dari kilometer 9 jurusan Kupang menuju tempat pelantikan di hotel Livero Kefamenanu Kamis,(9/12/2021)

Ketua DPD Partai Hanura Refafi Gah
bersama rombongan yaitu Sekretaris DPD Hanura NTT Elias Koa,Ketua Bapilu Siprianus W.Ritan,Wakil Ketua bidang OKK Jeri Anton Pingak,Ketua Brigade Yulius Tenis disambut di depan hotel livero Kefamenanu dengan tradisi kebudayaan Timor yaitu natoni.

Pengurus DPC terlantik Ketua Yasintus Lape Naif, SE dan Hilarius Ato, SE sebagai sekretaris.

Turut dihadiri acara pelantikan Bupati TTU Drs. Djuandi David, seluruh pimpinan Parpol di Kabupaten TTU, Ketua KPUD TTU, Paulinus Lape Feka, Ketua Bawaslu Kabupaten TTU, Martinus Kolo, pengurus DPC dan semu pengurus PAC partai Hanura se Kabupaten TTU, serta para simpatisan partai.

Dalam sambutan ketua DPC terlatih, Yasintus Lape Naif ungkapkan rasa bahagia karena dalam acara bermartabat ini di hadiri Bupati TTU Junadi David.

Sintus juga menjelaskan bahwa, pembentukan PAC dan Ranting di desa kelurahan di Kabupaten TTU sudah dirapikan dan hari ini sudah final 100% di Kabupaten TTU sebab baginya, kerja keras yang dilakukan selama ini untuk menjadi pemenang dalam pemilu 2024.

Ia pun menjelaskan tentang perolehan suara pemilu 2019 Partai Hanura Kabupaten TTU memperoleh 3 kursi di dan memiliki suara terbanyak 2 pada pileg 2019.

Diahkhir sambutannya dirinya mengharapkan bimbingan dan arahan dari
ketua DPD Partai Hanura provinsi NTT agar targetan targetan -targetan pemilu 2024 dapat tercapai.

Sedangkan ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT Refafi Gah dalam sambutannya mengatakan bahwa, selama kunjungan yang dilakukan selama ini di setiap daerah termasuk kabupaten TTU dirinya melihat semangat antusias kader sangat tinggi dan luar biasa

“Ini artinya kita siap memenangkan Partai Hanura dalam setiap hajatan politik nasional maupun daerah dalam pemilu 2024”.

Ia pun berpesan kepada setiap kader Hanura untuk tidak boleh berkecil hati sebab Partai Hanura merupakan partai yang besar meskipun saat ini partai Hanura tidak memiliki perwakilan di DPR RI. Namun di Provinsi dan kabupaten/kota, Partai Hanura memiliki 59 kursi DPRD.

“Kita dari Partai Hanura memperoleh kursi di daerah jumlahnya jauh lebih banyak melampaui beberapa parpol yang memiliki kursi di senayan sehingga partai Hanura merupakan partai besar, di provinsi kita punya anggota DPRD dan di semua kabupaten/ kota. Tetapi ingat kita tidak boleh puas dengan kondisi saat ini. Mari kita harus kerja keras lagi, kita punya peluang sama rebut lagi di Senayan.”

Refafi juga menjelaskan bahwa untuk memenangkan Targetan tersebut harus kerja secara sungguh-sungguh sesuai arahan ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang yaitu prinsip 5S(strategy, struktur, skill, system, speed and target). Jika 5s dilakukan dengan baik makan Target DPC Hanura partai Hanura dalam pemilu 2024 akan tercapai.(gr/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here