Partai Hanura Dorong Indra Gah Maju di Pentas Politik Pilwalkot Kupang 2024

0

Kupang-Gaharunews.com,- Konsentrasi politik pemilihan Walikota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang 2024 mulai memanas di tengah masyarakat, ketika Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi NTT mulai mengumumkan beberapa nama yang akan menjadi jagoan partai Hanura dalam pemilihan Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang.

Salah satunya Indra W. Erwin Gah, SE., M.Sc yang juga disebut-sebut tampil sebagai figur mudah dalam perpolitikan provinsi Nusa Tenggara Timur, pasalnya nama Indra W. Erwin Gah, SE., M.Sc masuk dalam bursa bakal calon Wakil Walikota Kupang 2024 dari partai Hanura NTT.

Tentunya, Sikap partai Hanura memiliki dasar yang kuat untuk mengusung figur muda yang bertalenta dalam percaturan Politik Kota Kupang tahun 2024, sebab Indra W. Erwin Gah, SE., M.Sc bukan hanya anak mudah yang biasa, namun pemuda yang satu ini memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan yang tidak bedanya dengan politik papan atas lainnya.

Keseriusan partai Hanura di buktikan dengan mengumumkan nama Indra W. Erwin Gah, SE., M.Sc dalam launching nama calon kepala daerah, baik itu bakal calon Bupati,Wakil Bupati, Walikota Kupang, Wakil Walikota Kupang hingga bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTT.

Kegiatan launching tersebut, berlangsung di kantor DPD partai Hanura NTT Jalan Hati Suci, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang sabtu (30/04/2022) di hadapan ratusan para kader dan simpatisan partai Hanura NTT.

Saat pengumuman, nama Indra W Erwin Gah SE.,M.Sc dibacakan oleh Sekretaris DPD partai Hanura NTT Elias Koa S.I.P dari 7 bakal calon Wakil Walikota Kupang dari partai Hanura yaitu Luisa Redempta Yosheline Lana, SH, Diana O. Bire, S.Sos Dominggus Kalehia, Mokrianus Imanuel Lay, Lesli A. Lay, S.H, Melki J. Saek, S.T., M.Si, Nouvi S. Rihi., S.Pd, M.Pd, Hamdan Saleh Batjo. Dari 8 orang yang diusung partai Hanura NTT siap menunggu pinangan dari partai lain.

ketua DPD Partai Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, SH.,M.Pd (Foto: Istimewa)

Ketika dihubungi media ini rabu,(04/05/2022) Indra W. Erwin Gah, SE., M.Sc atau yang bisa disapa Erwin Gah mengatakan bahwa, dirinya tidak menyangka namanya disebut dalam bakal calon Walikota Kupang, namun dirinya merespon secara baik sikap DPD partai Hanura NTT yang telah menyampaikan namanya untuk turut mewarnai politik kota Kupang 2024.

“saya pikir orang muda Kota Kupang juga harus menunjukan taringnya untuk bersama masyarakat Kota Kupang melakukan perubahan, sebab perubahan yang saat ini dinantikan oleh masyarakat kota Kupang. Dan orang mudah juga memiliki peranan untuk hal itu” ucap alumni jebolan UGM tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa, sebagai kader dirinya siapa menjalankan keputusan partai selama masih untuk kepentingan masyarakat kota Kupang. sebab, sebagai kader yang baik harus taat struktur dan taat asas dan siap mengamankan keputusan yang telah sepakati oleh pimpinan partai Hanura NTT.

Ia juga menjelaskan bahwa, Ketika melihat struk yang saat ini di bagun oleh partai Hanura Kota Kupang dirinya benar- benar siap untuk bertarung di pilwalkot Kupang 2024, karena struk dari partai Hanura kota Kupang sudah 100% terbentuk sampai tingkat Kelurahan.

“Ini merupakan kekuatan yang luar biasa untuk partai Hanura menuju 2024 dengan struktur yang sangat kuat ini saya sangat yakin bahwa kemenangan akan diraih di tahun 2024 mendatang”, tutupnya. ( Ino/Gr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here