Musda Ke-IV DPD Partai Demokrat NTT ditunda Sampai Pemberitahuan Selanjutnya

0

Kupang – GaharuNews, Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 24 september 2021 ditunda sampai pemberitahuan selanjutnya.

Kabar penundaan Pelaksanaan Musda DPD Partai Demokrat NTT itu diperoleh GaharuNews.com melalui sumber yang layak dipercaya yang disertai dengan Surat Pemberitahuan penundaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Dalam Surat bernomor : 23/BPOKK/DPP-PD/IX/2021 tentang Penundaan Pelaksanaan Musda Ke-IV Partai Demokrat Provinsi NTT

Yang memuat tentang Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat menyampaikan bahwa Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke -IV Partai Demokrat Prov. NTT yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 24 September 2021 atas pertimbangan DPP Partai Demokrat DITUNDA hingga pemberitahuan selanjutnya. Demikian surat pemberitauan ini disampaikan untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebaik -baiknya, atas perhatiqn dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih, jakarta 20 September 2021 bertandatangan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat DR. IR. H. E. HERMAN KHAERON, M.SI

Surat Penundaan dari DPP Partai Demokrat

Sampai dengan berita ini diterbitkan GaharuNews.com telah mencoba untuk mengkonformasi soal penundaan pelaksanaan Musda ke -IV Partai Demokrat NTT dengan mendatangi langsung Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT dan menghubungi Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT Ferdi Leu melalui sambungan telepon, namun belum juga mendapatkan jawaban. (IAGN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here