Masyarakat Semakin Antusias dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 1627/Rote Ndao

0

GAHARUNEWS,COM. ROTE NDAO, Kodim 1627/Rote Ndao terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum di wilayah Kabupaten Rote Ndao, dan pada hari kedua ini serbuan vaksinasi masih digelar di Hanggar Makodim 1627/Rote Ndao, Selasa (27/7).

Serbuan vaksinasi hari kedua ini Masyarakat semakin antusias untuk mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 1627/Rote Ndao

Dandim 1627/Rote Ndao, mengharapkan melalui vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat ini akan tercipta kekebalan tubuh, guna menekan jumlah positif Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintah menjamin vaksinasi yang diberikan aman dan dapat memberikan banyak manfaat yaitu mencegah gejala covid-19, kekebalan kelompok dan melindungi orang sekitar yang beresiko tinggi corona serta bisa mencegah covid-19.

Dandim juga menyampaikan bahwa tidak perlu kahwatir walaupun jumlah Vial Vaksin yang ada dikarenakan Kodim 1627/Rote Ndao akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah agar mendistribusikan Vaksin dikarenakan Masyarakat Rote Ndao yang semakin antusias dalam mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi.RM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here