Masyarakat Rote antusias Kodim 1627/Rote Ndao melanjutkan serbuan vaksinasi

0

GAHARUNEWS,com.Rote Ndao. Untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kodim 1627/Rote Ndao kembali menggelar program serbuan vaksinasi bertempat di Hanggar Kodim 1627/Rote Ndao. Senin (26/7).

Program vaksinasi ini berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao Sehubungan dengan itu, berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran covid-19.

kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1627/Rote Ndao dengan pemberian vaksinasi kepada masyarakat secara massal.
Program Serbuan Vaksinasi ini Letkol Inf Educ Permadi menyampaikan vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi covid -19.

Dandim 1627/Rote Ndao Letkol Inf Educ Permadi menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. Program suntik vaksin kali ini, ditagetkan minimal 1000 orang.

Dijelaskannya, ia telah menerima 100 vial vaksin atau 1000 dosis vaksin untuk tahap pertama dosis pertama.

“Untuk saat ini kami sudah berkodinasi dengan Dinas Kesehatan setempat. Peruntukannya untuk masyarakat umum, remaja berusia 12-18 tahun dan mahasiswa/mahasiswi perguruan tinggi” terangnya.

Karena vaksin yang tersedia terbatas, Dandim mohon maaf belum bisa mengakomodir masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.
Mudah mudahan dalam waktu dekat semakin banyak yang divaksinasi

dan mendapat dukungan vaksin dari pemerintah pusat yang semakin memprioritaskan daerah daerah seperti NTT. Ungkap Dandim.RM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here