Marten Tualaka Kibarkan Bendera Hanura di Seluruh Kabupaten TTS

0
Dr. Marthen Tualaka Ketua DPC Partai Hanura Kab. TTS

TTS, GaharuNews.com – Dr. Marten Tualaka Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Timor Tengah Selatan (Kab. TTS) menginstruksikan kepada kader Partai Hanura agar mengibarkan Bendera Partai Hanura di Seluruh wilayah Kab. TTS, kamis, (07/10/2021)

Instruksi tersebut disampaikan Marten saat mengukuhkan Kepengurusan
Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Hanura se-Kecamatan Amanuban Barat, Kamis 7 Oktober 2021.

Menurut Tualaka, Partai Hanura di Kab. TTS bukan Partai kecil, kader dan simpatisan Partai Hanura TTS tidak perlu merasa minder karena Hanura tidak mempunyai perwakilan di DPR RI, di Kabupaten TTS Partai Hanura telah mendapatkan mandat dan Kepercayaan untuk menyuarakan jerit Hati Nurani rakyat dengan menempatkan 5 (lima) orang Perwakilan di DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan dan terbentuk 1 (satu) Fraksi Murni Partai Hanura di DPRD Kab. TTS

Tak Hanya itu, untuk tingkat Provinsi, masyarakat kab. TTS juga telah mempercayakan Kader Partai Hanura Untuk Mewakili mereka di DPRD Provinsi NTT, atas Kepercayaan masyarakat Kab. TTS itu pula maka Partai Hanura juga Punya 1 Fraksi Murni di DPRD Provinsi NTT.

Oleh Karena itu diharapkan kepada Semua kader yang telah dilantik Sebagai Pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting agar mengibarkan Bendera Hanura di Seluruh Wilayah Kab. TTS

Dalam penjelasannya Dr. Marten Tualaka mengatakan kepada para kader yang baru dilantik, ” Bukan hanya fisik pengibaran Bendera Partai, namun yang paling penting adalah tindakan nyata, turun langsung kemasyarakat, terlibat aktif dalam semua kegiatan di masyarakat, menyerap aspirasi serta memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut agar dapat diwujudkan, dan kami yang telah dipercayakan, siap memperjuangkan aspirasi itu baik di DPRD Kab. TTS maupun di DPRD Provinsi NTT.

Dilanjutkan Marten, kader Partai Hanura di Kab. TTS harus menerapkan prinsip kerja Partai Hanura yang telah dicanangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura NTT Bapak Refafi Gah Bekerja dengaj menerapkan 5S (strategy, struktur, skill, system, speed and target).

Marten Tualaka yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kab. TTS menyebutkan bahwa Salah satu contoh bentuk kerja nyata adalah apa yang kita lakukan saat ini bersama-sama dengan memberikan dukungan agar kawasan Wisata Fatumnasi sebagai Obyek Wisata kategori Surga Tersembunyi, bisa menjadi juara di Anugerah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2021

Di sela-sela acara pelantikan dan Pembekalan Kader Partai Hanura Kecamatan Amanuban Barat, DPC Hanura Kabupaten TTS mengajak Seluruh Kader yang Hadir untuk Mengirimkan SMS dukungan untuk Mendukung Kawasan Wisata Fatumnasi dalam API Award Tahun 2021

Terlihat, David Boimau, Anggota DPRD TTS dari Fraksi Hanura membagikan pulsa kepada para pengurus PAC dan Ranting untuk mengirimkan SMS dukungan kepada Fatumnasi di ajang API Tahun 2021, dalam Kategori Surga Tersembunyi, caranya dengan mengirimkan SMS ke nomor 99836 dengan mengetikan API 18B (Ketik huruf besar API spasi 18B)

David mendaftar seluruh nomor PAC dan ranting lalu mengirimkan pulsa. Usai pulsa masuk, David juga memandu para pengurus untuk mengirimkan SMS dukungan untuk Fatumnasi.

” Ayo, yang pulsanya sudah masuk segera kirim SMS dukungan untuk Fatumnasi. Jika Fatumnasi juara dalam ajang ini, semua sektor akan mendapatkan keuntungan. Oleh sebab itu, ayo kita dukung Fatumnasi untuk menjadi juara dalam kategori surga tersembunyi,” ajak David.

Ketua DPC Hanura Kabupaten TTS, Marten Tualaka mengatakan, segenap kader Hanura telah mengirimkan dukungan SMS dan like untuk Fatumnasi dalam ajang API Tahun 2021. Dirinya berharap Fatumnasi bisa keluar sebagai juara nantinya.

” Kami dari Partai Hanura mendukung penuh Fatumnasi di ajang API Award Tahun 2021,” tegasnya.

Terkait pelantikan PAC dan ranting sendiri dijelaskan Marthen, dari 32 PAC yang sudah terbentuk 100% (seratus persen), pelantikan baru dilakukan di dua PAC dan ranting, yaitu kecamatan Kuatnana dan Amanuban Barat. DPC Partai Hanura Kab. TTS akan melanjutkan Road Show Pelantikan PAC dan Ranting dan menargetkan, akan rampung di Bulan November

” Masih ada 30 PAC yang belum kita lantik. Kita targetkan bulan November seluruh PAC dan Ranting akan selesai dilantik pada November mendatang. Hal ini sebagai persiapan menyambut verifikasi partai tingkat kabupaten,” jelasnya.

Kita juga akan menggenjot agar Kepengurusan Pimpinan Ranting dan Anak Ranting di seluruh wilayah Kabupaten TTS telah terbentuk paling lambat akhir Februari 2022.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekertaris DPC Hanura Kabupaten TTS, Arifin Betty, Anggota DPRD TTS dari Fraksi Hanura, Yupic Boimau, Dominggus Beukliu, David Boimau dan Lusi Tusalakh. (IAGN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here