Manfaatkan Produk Faba, TNI Gandeng PLN Bedah Rumah Parjurit Kodim 1603/Sikka

0
General Manajer PT PLN Persero NTT, Agustinus Bargowo Wahyu Jatmiko saat menandatangani program Bedah Rumah Prajurit Kodim 1603/Sikka

General Manajer PT PLN Persero NTT, Agustinus Bargowo Wahyu Jatmiko saat menandatangani program Bedah Rumah Prajurit Kodim 1603/SikkaMAUMERE-GAHARU NEWS.com – Dalam rangka menyongsong HUT TNI AD ke – 76, 5 Oktober 2021, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar mengikuti Peresmian dan Penandatanganan Bedah Rumah Dinas Prajurit Kodim 1603/Sikka, dengan memanfaatkan Produk Faba (Fly Ash Bottom Ash) dari PLTU Ropa oleh General Manager PT PLN (Persero) UIW NTT bersama Kasrem 161 Wirasakti.
Kegiatan ini berlangsung di asrama Kodim 1603/Sikka Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Senin (04/10/2021).

Dalam sambutannya, General Manajer PT PLN Persero NTT, Agustinus Bargowo Wahyu Jatmiko, mengatakan, PLN dan Angkatan Darat melalui bapak Andika Perkasa sudah menandatangani Mou Kerja Sama antara TNI-AD dan PT PLN Persero. Di NTT lanjut Jatmiko, ada beberapa PLTMG yaitu di Ropa, Ende dan Bolok Kupang. Pak Lambo dan pak Dandim inilah yang pertama kali mengeksekusi MOU ini.
“Kami berterima kasih kepada Pak Kasrem, Pak Dandim dan Pak Danlanal. Ini sebagai langkah awal, kita mau melangkah jauhkan kalau tidak pertama melangkah tidak akan pernah terjadi, inilah langkah pertama pak dandim.

Terimakasih pak Dandim,” ungkap Jatmiko.
Danrem diwakili oleh Kasrem 161/Wirasakti Kolonel Inf Jems Ratu Edo dalam sambutannya mengatakan, pertama terima kasih kami sampaikan atas nama Komandan Korem 161/Wira Sakti dan secara pribadi beserta seluruh prajurit TNI-AD
“Mengucapkan terima kasih atas karya pengabdian, yang lain masih berusaha dan mengupayakan Pak Jafar sudah berusaha dan sudah bisa. Jajaran PLN lainnya yang ada di wilayah Flores yang tidak dapat disebutkan satu persatu,” kata Kasrem Jems.

Kegiatan ini secara teknis dilaksanakan oleh PT.PLN Persero, Kabupaten Sikka adalah wujud kepedulian hubungan dan bantuan PT.PLN Persero kepada Kodim 1603/Sikka khususnya di Kabupaten Sikka.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kondisi bangunan oleh Danrem 161 WS, Kasrem 161 WS, Dandim 1603/Sikka, Danlanal Maumere dan di lanjutkan dengan pemotongan Pita Oleh Danrem 161/WS diwakili oleh Kasrem 161/WS Kolonel Inf Jems Ratu Edo.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 161 Wirasakti Kolonel Inf Jems Ratu Edo, Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar, Komandan Lanal Maumere : Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Priadi, M. Tr. Hanla.,M.M.,CTMP, Segenap Personel Kodim 1603/Sikka, Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1603 PD IX/Udayana Ny. Nita Jafar, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Koorcab VII DJA Ny.Ekamagdalalina, Manager PT PLN (Persero) UIV NTT. *(FD-GN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here