Lima Pelaku Penganiayaan Wartawan Suara Flobamora NTT Dibekuk Polisi

0

Kupang-Gaharunews.com,- Polisi menangkap Lima orang pelaku pengeroyokan terhadap Fabianus Latuan  jurnalis media online Suara Flobamora yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) d Para pelaku dibekuk di daerah Palangkaraya.

Kapolres Kupang Kota, Kombes (Pol) Rishian Krisna Budhiaswanto saat dikonfirmasi media mengatakan pelakunya sudah diamankan. “Saat ini mereka dibawa ke Polres Kupang Kota. Kita akan interogasi,” kata Krisna.

“Empat orang kita tangkap di Balikpapan, Kalimantan Timur,  dan satu orang kita tangkap di Kota Kupang, ” kata Kapolres Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna B Kepada wartawan di Kupang, Jumat (6/5).

Lima tersangka yang sudah ditangkap pada Rabu (4/5) dan dibawa ke Kupang pada Kamis (5/5) kemarin itu adalah N, M, P, MD dan J.N ditangkap di Kota Kupang sementara sisanya ditangkap saat berada di Kalimantan Timur. 

Mantan Kabid Humas Polda NTT itu mengatakan empat tersangka yang sudah ditangkap itu berkat kerja sama yang baik antara Polda Kalimantan Timur bersama dengan Polresta Kupang Kota setelah pihaknya menyelidiki kasus tersebut.

Untuk latar belakang pelaku penganiayaan, ia menyebutkan masih mendalami kasusnya. “Teman-teman baru melakukan penangkapan. Nanti kita dalami di Polres, tunggu saja,” sambungnya.

Sementara itu terkait satu tersangka lagi ujar dia kini masih dalam pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang.

Ia pun mengatakan bahwa berdasarkan  bukti permulaan yang cukup dan alat bukti yang dimiliki oleh penyidik para tersangka tersebut lanjut dikenakan pasal 170 Junto pasal 55 dan 56. (Aries)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here