Langkanya BBM Di Rote Ndao diduga Akibat Pemangkasan kuota

0
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah

ROTE NDAO – Realisasi penyaluran bahan bakar minyak kuota untuk kabupaten Rote Ndao,sejak bulan Agustus lalu mengalami penurunan, bahkan pemda dalam hal ini, Dinas Koperasi, UKM Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Rote ndao terkesan acuh tak acuh dengan keaadaan ini

Martence Suwongto (Baba ce) ketika dikomfirmasi wartawan Selasa (8/12/2020) mengatakan sejak bulan Agustus lalu kuota BBM untuk Rote Ndao mengalami penurunan yang biasa kami mendapatkan 320 Ton, atau (1600) drum namun sekarang yang tersisa 200 ton atau (1000) drum perbulan saja ,bayangkan jatah untuk rote ndao, dipangkas hingga 600 drum jika hal ini terus berjalan maka dampaknya akan sangat buruk khususnya bagi warga kabupaten Rote Ndao.

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao

Lebih lanjut dijelaskan (Baba Ce) Terkait hal ini sudah beberapa kali pihaknya melakukan koordinasai dengan Dinas Koperasi, UKM Perindustrian Dan Perdagangan kabupaten Rote Ndao, namun sama sekali tidak ada jalan keluar bahkan kami justru diminta untuk menyampaikan lagi permintaan kuota ulang, padahal seharusnya pemda dalam hal ini Dinas Koperasi, UKM Perindustrian Dan Perdagangan lebih mempunyai kewenangan “harusnya yang bersurat karena dari provinsi sudah menyampaikan kepada kami yang mempunyai kewenangan penuh itu adalah pada Pemda dalam hal ini Dinas Koperasi, UKM Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Rote ndao “ujar dia.

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Kepala Dinas Koperasi, UKM Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Rote Ndao Johanis Feoh, SPd, ketika di hubungi media ini melalui telepon seluler, selasa, 8/12/2020 membantah hal tersebut, menurut beliau kuota BBM yang di berikan pertamina sudah di hitung kebutuhan selama satu Tahun, mungkin teknis pengambilan itu yang salah.

Kalo memang ada pemotongan Kuota harusnya yang bersangkutan bersurat resmi ke pihak dinas agar kami bisa bersurat ke Pertamina mempertanyakan kenapa ada Pemotongan Kuota?

Jika kekurangan kuota pun harus bersurat secara resmi ke kami agar kamipun bersurat ke Pertamina meminta tambahan kuota ucap kadis yang biasa di sapa nani ini.

Dan sampai saat ini tidak ada surat masuk maupun datang konsultasi kepada saya tentang hal ini, jangan BBM mulai langka trus Pemda yang di salahkan?

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

Untuk lebih jelasnya kadis meminta wartawan menghubungi langsung Agen Penyalur area Rote Ndao, Niti susanto, karena Martence Suwongto hanya perpanjang tangan niti susanto di Rote Ndao, ucap kadis dari balik telepon.

Sampe berita ini di turunkan agen Penyalur Niti Susanto belum berhasil di konfirmasi.(JQ/gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here