LAGI-LAGI TERJADI KASUS PENCABULAN ANAK DI BAWAH UMUR,DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 15 TAHUN.

0

GAHARUNEWS,COM ROTE NDAO.lagi – lagi terjadi kasus pencabulan anak di bawah umur, di kelurahan namodale telah di tahan di mapolsek Lobalain pada Jumat 16/07/2021,saat di periksa polisi tersangka mengakui perbuatannya dan mengaku khilaf.

Tempat Kejadian Perkara Di Dalam kamar Rumah Milik Ibu Yane Lette, Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao

korban BK, Pekerjaan Belum ada, Umur 4 Tahun, TTL Baa 08 Maret 2017, Agama Kristen Protestan, Alamat RT 003 RW 001 Kel Namodale , Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao.

RT, TTL Rote 29-04-1981 Pekerjaan Wiraswasta, Agama Kristen Protestan, Alamat RT 003 RW 003 Kel Namodale, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao

Berawal dari korban mengeluh terhadap pelapor (ibu kandung korban) Febby Mooy Hana, bahwa kemaluan korban terasa sakit dan pedis.
Mendapat pengeluhan tersebut, selanjutnya ibu kandung korban langsung memeriksa dan memberi obat kepada korban.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 itu sekitar pukul 21.00 Wita pelapor mendapatkan cerita dari orang tua teman-teman korban bahwa “om Robi (Terlapor) membawa Bian (Korban) ke kamar dan menutup pintu Kemudian membuka celana korban dan menjilat kemaluan korban.

Sehingga pada pagi harinya, di hari Jumat 16 Juli 2021 sekitar pukul jam 07.30 Wita pelapor dan para saksi menanyakan kepada korban “apa betul Om Robi membawa Bian (Korban) ke dalam kamar kemudian tutup pintu, Buka Celana dan Jilat Bian (Korban) Pung Kemaluan.

Dan selanjutnya Korban menjawab “iya” dan
atas kejadian tersebut ibu korban langaung datang dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Sektor Lobalain.
Kejadian diperkirakan sekitar dua minggu berselang.

Telah menerima laporan dan dibuatkan dalam Laporan Polisi dengan Nomor : LP / 26. / VII / 2021 / NTT / Res Rnd / Sek Lbn, tanggal 16 Juli 2021,Telah membuat pengajuan Visum Et Repertum terhadap Korban,Saat ini terlapor sudah diamankan di Mapolsek Lobalain untuk dimintai keterangan.Kasus sementara ini ditangani oleh Polsek Lobalain.RM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here