Kodam IX/Udayana Salurkan 10 Ton beras Untuk masyarakat Terdampak covid di NTT.

0

 

Kupang, GaharuNew– Komando Distrik Militer 1604/Kupang menerima 10 Ton beras bantuan peduli Covid-19 dari Kodam IX/Udayana untuk disalurkan kepada masyarakat umum yang benar-benar merasakan dampak covid-19. Minggu, (22/08/2021).

Setelah dilaksanakan launching pelepasan beras bantuan Covid-19 Kodam IX/Udayana, para Danramil jajaran Kodim 1604/Kupang bersama Babinsanya langsung melaksanakan penyaluran kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah masing-masing.

Komandan Koramil 1604-01/Kupang Mayor Inf. Hendry Dunant kepada Gaharu News mengatakan khusus Koramil 1604-01/Kupang mempunyai wilayah 6 Kecamatan dan kegiatan penyaluran bantuan beras Covid-19 dari Kodam IX/Udayana ini kita sudah mulai menyalurkan dari kemarin dan berlanjut tadi pagi sampai pada siang hari ini masih terus kita lakukan. Untuk pembagian hari ini kita mulai dari kecamatan Oebobo, Kelapa Lima Kota Kupang dan saat ini sampai pada daerah terpencil di kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang.

“mekanisme pembagian kita harus betul-betul menyasar pada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak seperti Janda, duda, disabilitas serta warga yang tidak mampu dengan adanya pandemi ini, sehingga bantuan yang kita salurkan tepat sasaran sesuai harapan Panglima Kodam IX/Udayana”.

Pada kesempatan yang sama Bapak Melki selaku Kepala Desa Baumata Timur mewakili masyarakat desa Baumata timur menyampaikan rasa Terima kasih kepada bapak Panglima Kodam IX/Udayana dan juga Kodim 1604/Kupang yang telah berkenan memberikan bantuan Covid kepada masyarakat di wilayah desa Baumata Timur semoga. Sekali lagi kami menyampaikan Terima kasih semoga Tuhan memberkati dalam setiap tugas dan tanggung jawabnya.(Che)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here