Kios Mantan Kades Boni Ludes Terbakar

0
Kondiri Kios Korban setelah terbakar

Rote Ndao, GaharuNews.com – Kios milik mantan kepala desa Boni dua periode Adrianus Beremau. Warga RT.02 / RW.01 Dsn Boni Desa Boni, Kecamatan Loaholu, Kab. Rote Ndao, ludes terbakar.

Pristiwa naas tersebut tejadi pada
Minggu (20/12/ 2020) sekitar Pukul 23.55 wita.

Saat kejadian korban dan istri Elfiana Beremau Adu, yang sedang tidur di dalam kios yang jauh dari rumah induk milik korban sekitar 130 meter. Korban baru mengetahui kejadian naas ini akibat bunyi letusan kembang api yang berada di dalam kios.

Saat korban terbangun melihat kobaran api sudah membakar di bagian depan kios. Korban langsung membangunkan istrinya yang masih sedang tertidur.

dan keduanya berusaha berlari keluar kios, tetapi kemudian korban kembali kedalam kios untuk berusaha mengambil uang yang berada di dalam laci meja.

Upaya korban tidak sempat mengambil uang yang tersimpan karena kobaran api langsung menyambar tubuh korban sehingga korban berlari keluar melalui pintu belakang, setelah itu korban langsung berteriak memanggil tetangga terdekat untuk menolong.

Korban saat di rujuk ke RSUD Baa gunakan Mobil Pick up

Api menjalar begitu cepat sehingga semua upaya tidak bisa menolong korban dan barang yang berada di dalam kios habis terhangus dalam terkaman api.

Setelah itu warga masyarakat yang lain pun datang ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan kobaran api secara manual tetapi isi kios ludes terbakar.

Peristiwa naas tersebut selain barang jualan sembako dalam kios, ikut terbakar 2 buah kulkas, 1 buah lemari pakain, 2 buah TV, Kasur lantai 4 buah, Alat Dapur ( Alat Masak)
Uang Tunai Rp. 100.000.000 ( Serutus Juta Rupiah ) minus hasil jualan lainnya.

Kebakaran yang dialami korban Adrianus Beremau mengakibatkan Kerugian Material sekitar Rp. 300.000.000 ( Tiga Ratus Juta Rupiah ) lebih.

Salah satu anak korban, Marthen Beremau yang dihubungi melalui sambungan seluler  membenarkan pristiwa tersebut. Dijelaskannya, kejadian ini tidak ada Korban Jiwa tetapi korban Adrianus Beremau mengalami luka bakar serius dan sedang di rawat pada RSUD Ba,a.

Terkait motif dan dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Rote Barat Laut. (Windy/JQ/gn-tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here