Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT Drs Refafi Gah, SH., M.Pd., melantik dan mengukuhkan Badan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Partai HANURA Kab.Rote Ndao.

0

GaharuNews.Com – Rote Ndao, Kegiatan pelantikan Badan Pengurus Harian Partai Hanura tingkat Kabupaten Rote Ndao di gelar pada hari Jumat ( 01/10/2021 ) bertempat Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Rote Ndao. Kelurahan Namodale RT 001, RW 001 Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Pimpinan Cabang Kabupaten Rote Ndao yang di lantik adalah Janri Adolof Nunuhitu S.sos, Sekretaris Erasmus Frans Mandato, bendahara Sorry Sakarias dan para wakil ketua,wakil sekretaris serta wakil bendahara.

selain pelantikan pengurus DPC, di Lantik pula pimpinan anak cabang ( PAC ) partai Hanura sekabupaten Rote Ndao oleh ketua DPC Janri Adolof Nunhitu.S.sos.

Ketua DPC Janri Adolof Nunuhitu S.sos dalam sambutannya saat usai di lantik, iya mengatakan bahwa partai Hanura adalah salah satu partai besar di kabupaten Rote Ndao,karna selama 3 periode Partai Hanura selalu meraih suara yang Tinggi dan menempatkan posisi partai Hanura bisa memiliki fraksi sendiri, di lembaga legislatif kabupaten Rote Ndao, jika di banding dengan banyak partai besar di kabupaten Rote Ndao. Namun partai Hanura tetap berkibar, pungkasnya.

Di lanjutkan Drs Refafi Gah ,SH.M.Pd Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT dalam pidato politiknya, ia sedikit merubah perjalanan Partai Hanura sebelumnya dan kepada kader partai ia mengatakan semua pristiwa itu sudah berlalu, kita sudah di uji oleh berbagai macam tantangan dan kita sudah melewatinya.

sebagai ketua DPD Partai Hanura Refafi Gah. Harapan Saya di antara seluruh pengurus DPC dan PAC kabupaten Rote Ndao tetapi yang paling utama harus ada solidaritas, harus mampu membangun komonikasi politik di antara pengurus dengan masyarakat kalau itu di lakukan dengan baik saya yakin kedepan Hanura akan besar di kabupaten Rote Ndao karna itu ujung tombak dalam perjuangan kita.

Diakhir pidatonya harapan dari Drs Refafi Gah kalau kita pengurus baik dari DPC dan PAC sekabupaten, kita selalu berbuat baik dan menjadi advokasi di tengah- tengah masyarakat berati saya yakin dari 3 kursi bisa jadi 4 kursi.( RM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here