Kembangkan Prestasi Olahraga, Vinsen Langga Sponsori Klub Futsal De Print

0
Vinsensius Langga (Tengah Putih) Bersama Klub Yang Disponsorinya De Print Nangahure

Maumere,GaharuNews.com – Anggota DPRD Sikka, Vinsensius Langga,S.Sos mensponsori salah satu klub Futsal di Sikka. Klub ini merupakan salah satu klub Futsal yang ada di Nangahure. De Print Nangahure namanya.

Kepada GaharuNews.com, Selasa (02/11/2021), Vinsen Langga menyampaikan bahwa perkembangan futsal di Kabupaten Sikka saat ini sangat pesat dan sudah menjadi olahraga populer di semua kalangan, bahkan tidak hanya di kota, futsal juga merambah sampai di pelosok desa.

Sebagai anggota DPRD dirinya melihat ada banyak potensi yang dimiliki oleh anak-anak muda yang bisa dicapai untuk mengembangkan olahraga yang satu ini.

Untuk itu ia pun berniat mensponsori salah satu klub Futsal yang ada di Nangahure itu.

“Sebenarnya tim ini masih baru, namun semangat anak-anak muda ini sangat luar biasa. Mereka ingin menunjukkan bakat mereka lewat olahraga futsal, yang saat ini perkembangannya sangat luar biasa jika dibandingkan dengan olahraga lainnya,” ujar Ketua Fraksi Hanura ini.

Tak hanya itu, Politisi Partai Hanura ini juga meminta kepada anak-anak muda untuk maju dan berkompetensi dalam ajang lokal dan juga nasional, sehingga bukan saja mengembangkan minat dan bakat atau sekedar menyalurkan hobi, tetapi mampu bersaing dan berprestasi.

“Bahwa event / turnamen, bukan sekedar menyalurkan bakat dan hoby, tetapi lebih pada bagaimana menciptakan prestasi, bahkan sampai di level Nasional,” ujarnya.

Untuk itu di harapkan dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat, untuk tetap menjaga anak-anak di lingkungan mereka,  kata anggota DPRD asal Palue ini.

Selain itu ia berharap agar dengan adanya klub De Print ini, anak-anak muda di wilayahnya dapat mengembangkan hal-hal positif dengan kegiatan-kegiatan yang positif, dan klub futsal De, PRINT diharapkan mampu bersaing dan berbicara di ajang futsal yang lebih bergengsi, ucapnya penuh harap. (FD-GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here