Kapolsek Rotim Bersama Jajaran melakukan Penaganan Vaksin Di Puskesmas Eahun

0

Polsek Rotim jajaran Polres Rote Ndao melakukan imbuan penanganan,dan menitoring kegiatan Vaksinasi Terhadap masyarakat di kecamatan Rote timur.

Pada hari ini Rabu tanggal 23 Juni 2021 pukul 09.30 Wita bertempat di Puskesmas Eahun Alamat Dusun Oeguni, Desa Lakamola, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao telah berlangsung Kegiatan Bhakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 tahap I dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Vaksinasi di Puskesmas Eahun

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim vaksinator dari Puskesmas Eahun sebanyak 7 (tujuh) orang dengan rincian sebagai berikut :

dr Cinthya Tunggal Manuain,Lusiana belandina Penu, Amd. Kebidanan,Methy yany sereh, Amd. Keb,Chrisensia Puai,Amd.Keb,Jeni wati hendrik S.Kep,Ns,Sepriyance y’ Mada’S.Kep’Ns, dan dr. Defrima Haning

Adapun warga masyarakat yang divaksin pada hari ini sebanyak 90 (sembilan puluh) orang dan kegiatan Vaksinasi selanjutnya akan dilanjutkan pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021.

Seluruh rangkaian kegiatan mendapat pengamanan dari Personil Polsek Rote Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Rote Timur IPDA DANIEL BESSIE, SH dan berakhir pada pukul 16.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Logistik vaksin jenis Sinovac yang disediakan di Puskesmas Eahun sebanyak 450 termasuk dengan kecamatan Landu Leko.(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here