JELANG KEGIATAN FUTSAL IKMAR CUP 1, KETUA UMUM MINTA PANITIA TETAP BERSINERGI

0
Foto Istimewa Ketua Umum Alden Mesah dan Yoxan Soden Senior IKMAR-NTT

Gaharunews.com, Kupang – Ikatan Mahasiswa Nusa Lontar (IKMAR NTT) dalam rangka mengembangkan minat dan bakat serta menjalin persaudaraan dikalangan pemuda maka melalui kepanitiaan menyelenggarakan kegiatan Futsal IKMAR Cup 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 april 2022 bertempat di Gor Oepoi, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sabtu (01/04/2022).

Ketua Umum IKMAR-NTT, Alden Mesah ketika ditemui media dikediamannya Ia beberkan kepada media bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan minat dan bakat serta menjalin persaudaraan antar pemuda.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah bahwa perlu ada pengembangan minat dan bakat kaum muda serta menjalin persaudaraan yang erat,” Tutur Alden Ketua Umum tersebut.

Lebih lanjut Ia kepada media, kegiatan ini rencananya dijalankan selama 4 hari terhitung tanggal 14-17 april 2022 dengan tema membangun jiwa sportifitas tanpa batas.

“Kegiatan ini rencananya dilaksanakan selama 4 hari dengan Tema membangun jiwa sportifitas tanpa batas,” jelas Alden.

Tak hanya itu Alden pun kepada Media bahwa tentu panitia telah mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik sehingga nantinya dapat berjalan pula dengan baik.

“Saya sampaikan, tentu panitia sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik dan saya percayakan semua rangkaian ke panitia karena panitia yang diketua Oleh Aldy Henukh dan semua kawan – kawan adalah orang hebat yang tentu telah berporoses dengan baik dalam kepanitiaan,” Jelas Alden.

Tak hanya itu Alden pun sampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepanitiaan karena dalam kurun waktu yang sangat singkat mereka mampu mempersiapkan kegiatan dengan baik.

“Saya selaku Ketua Umum tentu mengapresiasi kinerja panitia yang cukup luar biasa dan cukup bernyali besar karena panitia baru saja mempersiapkan kegiatan ini kurang lebih 2 Minggu namun sejak tanggal 1 April kemarin mereka sudah membuka pendaftaran, itu artinya bahwa mereka cukup hebat dan luar biasa karena kegiatan sebesar ini yang harusnya membutuhkan anggaran yang cukup besar mereka mampu kerja keras dan bisa mencapai target yang ada,” ungkap Alden.

Alden juga berharap semua civitas IKMAR-NTT terus berproses dan mencintai setiap dinamika Organisasi.

“Saya berharap semua civitas IKMAR-NTT terus mencintai dinamika Organisasi, terus bersinergi dan terus berkolaborasi demi suksesnya kegiatan yang telah direncanakan oleh pada tanggal 14 April 2022 nanti,” tutup Alden.

Sementara Yoxsan Soden, salah satu senior IKMAR-NTT membeberkan kepada media tentang Sejarah Eksistensi IKMAR-NTT yang berpusat di Kupang sejak Tahun 2000.

Yoxsan Soden juga beberkan bahwa dalam Kiprahnya sebagai satu – satunya Organisasi Mahasiswa Asal Rote Ndao di Propinsi NTT Berpusat di kupang sejak Tahun 2000 terus eksis dan mengambil peran untuk pengembangan kapasitas Diri Generasi Muda sebagai Pemimpin Masa Depan daerah dan Bangsa.

” Organisasi Mahasiswa Asal Rote Ndao di Propinsi NTT Berpusat di kupang sejak Tahun 2000 terus eksis dan mengambil peran untuk pengembangan kapasitas Diri Generasi Muda sebagai Pemimpin Masa Depan daerah dan Bangsa,” jelas Yoxan

Lanjutnya, membeberkan bahwa Minat dan bakat orang Muda termasuk dalam bidang olahraga adalah tugas semua pihak bukan saja pemerintah.

Lebih lanjut Yoxsan sampaikan bahwa sangat penting Jiwa Sportif dalam Berkompetisi.

“Kegiatan IKMAR CUP I sangat penting dilaksanakan untuk memberi ruang bagi orang muda berprestasi dalam hal positif dan membangun jiwa sportif dalam kompetisi,” beber Yoxsan.

Tak hanya itu, Yoxsan menyampaikan apresiasi dan harapan untuk kegiatan IKMAR CUP I.

“Sebagai senior saya apresiasi Pengurus dan Panitia pelaksana serta saya berharap kegiatan ini bisa terselenggara baik untuk menciptakan prestasi bagi kaum muda. sehingga teruslah bergerak dan kedepan baik IKMAR maupun pihak lain dapat memberi ruang menciptakan prestasi bagi orang muda,” tutup Yoxsan.(GR/ET)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here