JAJARAN POLSEK LOBALAIN MELAKSANAKAN PATROLI PPKM DI SEPUTARAN KOTA BAA

0

GAHARUNEWS, COM.ROTE NDAO, Pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021, personel Polsek Lobalain melaksanakan kegiatan Patroli PPKM di Polsek Lobalain.

Pelaksanaan kegiatan dimaksud merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam rangka mengantisipasi atau mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilkum Polsek Lobalain.

Adapun rute yang di tempuh dalam giat patroli tersebut antara lain , Kel. Namodale ( Warung sekitar Lapangan dan Penjual Buah ),Kelurahan Metina ( Toko sembako )

Sasaran Dalam Giat Tersebut antaralain
,Mencegah atau mengantisipasi adanya niat masyarakat melakukan tindak pidana,
Memberikan Rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari hari di wilkum Sek. Lobalain.

Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh dengan Prosedur kesehatan Standar Tatanan Baru *Adaptasi Kebiasaan Baru* dengan menerapkan protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19 dengan membatasi aktifitas di luar rumah

hindari kerumunan massa, Physical Distancing, Sosial Distancing Mengajak Masyarakat “Ayo gunakan Masker ketika beraktifitas di luar rumah” dan menghibau kepada pemilik warung agar tidak melayani makan di tempat dan menutup warung pada pukul 21.00 Wita sesuai dengan Surat dari Bupati Rote Ndao

Giat Patroli, dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Lobalain.Hasil Giat Patroli terpantau Aman dan Terkendali.RM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here