Iban Medah : Pilih Pemimpin yang punya Track Record sudah Teruji

0
Ibrahim A. Medah Saat Berorasi di Panggung Kampanye Paket AG-AG

Labuan Bajo, Manggarai Barat – “Pilih pemimpin yang punya track record sudah teruji”. Hal itu di sampaikan oleh Drs. Ibrahim Agustinus Medah, Ketua Korwil Bali, NTB, dan NTT DPP Partai Hanura saat Kampanye terbatas, calon Bupati Manggarai Barat Nomor Urut 4 Adrianus Garu dan calon wakil Bupati Anggalinus Gapul dengan Tagline AG-AG, Minggu, 29/11/2020 di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat

Dalam orasi Politiknya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat manggarai Barat agar jangan ragu memilih Bapak Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Periode 2021- 2025 karena sudah teruji.

Tim Kampenya Paket AG-AG dari DPP dan DPD Partai Hanura menyusuri jembatan kayu untuk mengkampanyekan paket AG – AG no. Urut 4

Menurut beliau, Alasan utamanya adalah Adrianus Garu sudah teruji ketika menjadi Anggota DPRD Kab. Manggarai barat, Sudah Pernah Menjadi Senator/anggota DPD RI Periode Lalu, bahkan dalam Keanggotaan DPD RI, beliau duduk di Banggar, artinya sudah pernah mengurus Anggaran Negara.

Sedangkan wakil Bupati Anggalinus Gapul juga bukan calon Kaleng kaleng, beliau pernah Menjadi Kepala Dinas Pertanian bahkan mendapat Penghargaan dari Kementerian Pertanian Sebagai Kepala Dinas Pertanian Terbaik Se Indonesia.

Masih menurut Mantan Senator asal Rote Ini bahwa sepuluh Program Paket AG-AG ini sangat menentukan masa depan Manggarai barat ke depan, karena dalam program tersebut Rakyat akan diurus waktu masih dalam perut ibu sampai meninggal, semua di urus oleh Pemda.

10 Program Prioritas Paket AG – AG adalah pokok pikiran yang disusun berdasarkan pengalaman pak Adrianus Garu Sebagai Anggota DPD RI yang duduk dibadan anggaran dalam menyusun APBN dan pastinya akan dapat dilaksanakan begitu pun program terukur dibidang Pertanian berdasarkan pengalaman pak Anggalinus Gapul yang pernah di akui sebagai kadis Pertanian terbaik se – Indonesia.

masyarakat antusias mendengarkan orasi Tim Kampenye Paket AG – AG No. Urut 4

Bidang pertanian bukan hanya soal kapan tanam tanam dan kapan panen, tapi harus mulai dari proses penyiapan lahan sampai dengan proses produksi menjadi barang komoditi yang yang dapat dinikmati konsumen, tata kelolanya harus diatur dengan baik sehingga petani dapat memperoleh keuntungan maksimal dari jerih payah mereka disawah dan diladang, apalagi Kabupaten Manggarai Barat sudah menjadi Destinasi wisata Premium, petani manggarai barat harus mampu menjadi tuan dirumahnya sendiri, Tandas Iban Medah.

Sedangkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Mayjen TNI(purn), Sumiharjo Pakpahan, SP, dalam Orasi Politiknya bahwa kami Partai Pengusung Hanura dan PAN tentu mempunyai alasan kenapa partai Hanura dan PAN Sangat mendukung AG-AG karena dalam 10 program Unggulannya sangat bagus salah satunya pendidikan Gratis pada tingkat SD/SMP, dan juga ada beasiswa bagi anak anak yang berprestasi.

Wakil Ketua Umum Partai Hanura Bidang Keamanan, Mayjend (purn) TNI Sumiharjo Pakpahan saat berorasi di panggung Kampanye Paket AG – AG No. Urut 4

Masih menurut Jenderal purnawirawan TNI ini, salah satu program prioritas juga adalah infrastruktur Jalan untuk membuka jalur jalur perekonomian di daerah daerah pedesaan

Diakhir orasi politik beliau meminta agar kita semua mendoakan kedua calon pemimpin Manggarai barat ini agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat periode 2021-2025.(Jk/gn-tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here