HERMAN HERRY APRESIASI PEMBENTUKAN DAN PELANTIKAN PENGURUS DPC BMI ROTE NDAO

0
Herman Herry Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan/Ketua Komisi III

Rote Ndao,Gaharu News.com – Salah satu upaya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) untuk terus berupaya menjadi Partai Politik yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat adalah dengan merangkul para pemuda-pemudi Indonesia bergabung dalam salah satu organisasi sayap dari PDI Perjuangan, yaitu Banteng Muda Indonesia atau dikenal dengan sebutan BMI.

BMI pada awalnya adalah suatu lembaga atau Organisasi Masyarakat yang akhirnya bergabung menjadi suatu organisasi sayap PDI Perjuangan sejak tahun 2006 lalu telah semakin berkiprah di berbagai pelosok negeri Indonesia, termasuk telah berada pula di ujung selatan Indonesia, yakni di Kab. Rote Ndao, Prov. Nusa Tenggara Timur.

Badan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kab. Rote Ndao (DPC BMI Kab. Rote Ndao) yang telah dilantik resmi dan sah pada Sabtu (14/11/2020) oleh Ketua DPD BMI NTT, Erens Blegur, SE, MM turut mendapat apresiasi penuh dari berbagai petinggi PDI Perjuangan, salah satunya adalah dari Ketua Komisi III DPR RI, yakni Herman Herry.

Kepada media ini, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu menyampaikan ucapan selamat dan memberi apresiasi penuh kepada para Pengurus DPC BMI Kab. Rote Ndao yang telah dilantik tersebut.

Herman Herry juga menyatakan bahwa dirinya merasa bangga kepada para pengurus BMI Rote Ndao dan berharap agar BMI Rote Ndao bisa bergandengan tangan bersama PDI Perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kab. Rote Ndao.

“Saya merasa bangga kepada adik-adik pengurus DPC BMI Rote Ndao yang sudah terlantik, saya berharap kalian bisa bergandengan tangan dan bekerja sebagai institusi politik dalam  memperjuangkan aspirasi rakyat Rote Ndao, khususnya konstituen PDIP, “

Pungkas Herman Herry melalui pesan WhatsApp pada media ini.

“Kedepan saya mengharapkan kalian sebagai fasilitator bagi kami yang ada di Jakarta, dalam menyalurkan bantuan dan dukungan pemerintah pusat bagi masyarakat Rote Ndao, Kalian harus jaga solidaritas dan kekompakan. Selamat bekerja untuk rakyat, TUHAN YESUS menyertai, Amin.”

Lanjut Herman Herry menyemangati.

Senada dengan Herman Herry, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rote Ndao yakni Denison Moy, ST pun turut mengapresiasi pembentukan dan pelantikan badan pengurus DPC BMI Rote Ndao.

“Kehadiran BMI Rote Ndao sebagai sayap dari PDIP adalah kebutuhan partai untuk penguatan struktural dalam rangka memenuhi kinerja PDIP bagi masyarakat. Hadirnya BMI Rote Ndao ini juga menjadi semangat dan spirit baru bagi PDIP Rote Ndao yang cara kerjanya adalah kerja gotong -royong,” Ungkap Deny Moy.

“Karna Pemuda juga adalah hal penting bagi PDIP, maka itu kami manfaatkan semua potensi yang ada, salah satunya adalah merangkul anak muda melalui BMI Rote Ndao sebagai wadah bagi para anak muda untuk bergotong-royong bersama PDIP Rote Ndao dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Rote Ndao.” Lanjut Denison Moy selaku ketua DPC PDIP Rote Ndao.

Denison Moy selaku Ketua DPC PDIP Rote Ndao juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas dukungan dan motivasi dari senior bapak Herman Herry sehingga pelantikan BMI Rote Ndao berhasil berjalan lancar sesuai agenda yang telah direncanakan.

Untuk diketahui, Ketua DPC BMI Kab. Rote Ndao yang telah dilantik pada Sabtu (14/11/2020) adalah Bruce King Nitte, ST dan Sekretarisnya Silvester P Selly, S.Th, M.Pd bersama 19 orang lainnya sebagai Wakil Ketua untuk berbagai Bidang dalam Struktural DPC BMI Rote Ndao. **JQ[gn/]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here