HARI BERSEJARAH PERS NASIONAL, KAPOLSEK LOBALAIN MENGUNDANG SELURUH WARTAWAN ROTE NDAO MERAYAKAN DI POLSEK LOBALAIN.

0

HARI BERSEJARAH PERS NASIONAL, KAPOLSEK LOBALAIN MENGUNDANG SELURUH WARTAWAN ROTE NDAO MERAYAKAN DI POLSEK LOBALAIN

 

ROTE NDAO- GAHARUNEWS.COM- Dalam Rangka Merayakan Hari Pers Nasional Tahun 2022 Kapolsek Lobalain, Polres Rote Ndao Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. mengajak seluruh Anggota polsek dan awak media Rote Ndao-NTT untuk menjalani Vaksin dosis ke tiga.

“vaksin Dosis ke tiga atau yang biasa dikenal dengan Vaksin Boster saat ini masih sangat awam ditengah masyarakat, untuk itu dengan adanya pelaksanaan vaksinasi oleh Anggota Polsek dan Awak media bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum bahwa Vaksin Boster ini sangat penting untuk kesehatan” Ungkap Gede.

Menurutnya, Perss sebagai salah satu pilar dalam demokrasi bernegara harus menjadi ujung tombak dalam mendukung setiap program pemerintah agar setiap informasi yang berkaitan dengan program pemerintah dapat diketahui dengan jelas oleh masyarakat sampai pada tingkat yang paling bawah.

 

 

Tidak hanya itu, Perss juga harus menjadi contoh yang baik dalam mendukung setiap program pemerintah, salah satunya dengan mengikuti Vaksin dosis tiga yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah.

Dengan dilaksanakannya vaksin dosis tiga oleh awak media dan anggota Polsek Lobalain yang bertepatan dengan hari perss tanggal 09 Februari 2022, diharapkan masyarakat Rote Ndao tidak lagi merasa ragu untuk mengikuti Vaksinasi tersebut.
Sebelum pelaksanaan Vaksinasi itu, Kapolsek Lobalain juga menggelar Coffie Morning bersama awak media sekaligus merayakan hari ulang tahun Perss Nasional secara sederhana bertempat di Lopo Presisi Polsek Lobalain.

Dalam kesempatan itu pula, kapolsek yang didampingi Kanit Intel Polsek Lobalain, Aipda Yahya Pobas,S.H. memberikan kue Ultah HPN Tahun 2022 kepada para rekan-rekan media, secara simbolis di terima oleh wartawan senior bapak Frangklin Johannis Wartawan Victorynews. Dihari pers ini Kapolsek Lobalain juga menghimbau insan pers dimnapun berada untuk tetap menjaga wibawa sebagai insan pers sejati, sajikan karya karya seni menulis yg memiliki edukasi serta pencerahan bagi masyarakat khususnya dimasa pandemi covid-19 ini, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi yang bermartabat dengan semua elemen yang ada.( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here