Harga BBM Naik Pasukan Dobrak Polsek Lobalain Sudah Tiga Hari Melakukan Pengamanan Mulai Dari SPBU Hingga Ke Pengecer.

0

Harga BBM Naik Pasukan Dobrak Polsek Lobalain Sudah Tiga Hari Melakukan Pengamanan Mulai Dari SPBU Hingga Ke Pengecer

Rote Ndao- GAHARUNEWS,COM-Hari ke-3 setelah kenaikan harga BBM secara nasional yang diumumkan oleh pemerintah pusat tanggal 3 September 2022 yang lalu membawa dampak terhadap perubahan harga tiap jenis BBM yang ada. Kenaikan harga BBM juga berpengaruh terhadap moda transportasi umum.

Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM khususnya di wilayah hukum Polsek Lobalain baik mulai dari SPBU/APMS hingga ke pengecer, nampak Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain (6/9/2022) melakukan pengamanan serta patroli khusus menyasar tempat-tempat penyaluran dan penjualan BBM. Tidak terlepas kapal-kapal pengangkut BBM yang masuk ke Rote Ndao khususnya wilkum Polsek Lobalain.

Kebijakan pemerintah pusat terkait harga BBM terbaru sudah berlaku, demikian pula harga imbangan/penyesuaian yang khusus diberlakukan di Kabupaten Rote Ndao juga telah resmi diberlakukan. Sebagai warga negara yang baik, sudah selayaknya kita bersama menghormati kebijakan tersebut. Apabila ada hal-hal yang kurang pas, silakan disalurkan melalui cara-cara yang Arif dan bijaksana serta bermartabat sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat juga nyaman dalam beraktivitas. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Lobalain untuk tetap mengendalikan emosional serta hindari penyalahgunaan BBM dengan dalih apapun agar terhindar dari jeratan hukum serta situasi Kamtibmas tetap kondusif, tegas Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here