Gunting Pita Dan Serah Terima Kunci Rumah Layak Huni Desa Daudolu,Oleh Wakil Bupati Rote Ndao.

0

Gunting Pita Dan Serah Terima Kunci Rumah Layak Huni Desa Daudolu,Oleh Wakil Bupati Rote Ndao

Rote Ndao- GAHARUNEWS,COM- Kepedulian Pemerintah Desa Daudolu, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, terhadap warga semakin nyata hal ini terlihat dari barbagai pembangunan insfrastuktur dan kesejahteraan warga, kali ini kepedulian itu juga terwujud dalam pembangunan Rumah untuk warga yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni untuk  masyarakat yang benar-benar layak terimah.

walaupun dikerjakan dalam keterbatasan karna pandemi covid 19 pembangunan rumah layak huni di Desa Daudolu, kecamata Rote barat laut, kabupaten Rote Ndao bisa berjalan lancar. Selasa (14/ 06 / 2022 )

ada 3 rumah layak huni yang selesai di bangun di desa Daudolu yang berasal dari dana desa tahun anggaran 2022. acara dilanjutkan dengan serah terimah kunci secarah langsung oleh wakil bupati Rote Ndao, Drs. Stefanus M Saek.SE .M.Si. diwakili Kadis PMD Jems Therik, camat Rote barat laut, Melkisedek E solle.S.stp dan PJ Desa Daudolu, Yeferti Delfiana Ndolue.S.si beserta Kutua BPD, Jefrin Poy.S.pd kepada keluarga penerima manfaat, Rifaldi Tassi, Lency Busu dan jensi triotbulu.

tak hanya itu, di lakukan juga pekerjaan rabat baton di 2 dusun sepanjang 80 meter dan penyerahan bantuan 10 ekor sapi untuk 10 Gereja yang beredar di 5 dusun, desa Daudolu.

dalam amanat PJ Desa Daudolu Yefetri Ndolue mengatakan banyak hal yang di lakukan dalam rumah, di antara nya sebagai tempat edukiasi utama dan lebih jauh rumah yang layak mampu mendorong derajat kesehatan dan mendongkrak ekonomi masyarak. tuturnya

harapan Yefetri Ndolue kepada penerimah rumah layak huni harus bersyukur dengan apa yang di terimah dan penerimah hidup sehat sejahtera supaya di berkati agar pekerjaan yang tidak di danai dari dana desa, seperti kramit, dan plafon bisa di selesaikan.

di akhir acara di teruskan dengan gunting pita oleh wakil Bupati Rote Ndao Drs Stefanus M Saek. S.Msi.serta di tutup dengan Doa.( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here