Gerbang Stadion Dikunci, Pohon Jadi Pilihan Suporter

0
Demi Bisa Menyaksikan Timnya Bertanding, Para Suporter Ini Harus Nekat Memanjat Pohon

Maumere,GaharuNews.com – Gelaran Turnamen sepak bola antar klub yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepak Bola (Askab) Sikka yang berlangsung di Gelora Samador kurang lebih sudah berjalan seminggu ini digelar tanpa penonton.

Hal ini dilakukan karena pintu gerbang stadion ditutup dan tidak diijinkan adanya penonton.

Disaksikan media ini, pertandingan empat tim sepak bola yakni, Wairbaka FC vs Waioti FC dan Persewa Waioti vs BMW Wolomarang yang berlangsung Senin (15/11/2021) sepi penonton.

Namun diluar stadion nampak ada supporter yang nekat memanjat pohon demi menyaksikan tim kebanggaannya saat bertanding.

Salah satu suporter asal Wolomarang kepada wartawan usai pertandingan mengatakan, dirinya nekat memanjat pohon demi menyaksikan timnya BMW bertanding.

Diakuinya bahwa dirinya nekat memanjat pohon karena pintu gerbang stadion ditutup dan bahkan dikunci oleh pihak keamanan. “Biar dari atas pohon yang penting saya bisa nonton tim BMW bermain,” ungkapnya sedikit kesal.

Pertandingan Antara Waioti FC vs Wairbaka FC

Sementara itu salah satu Official tim Waioti FC sempat merasa kesal karena ada pemainnya yang terlambat namun tidak diijinkan masuk ke dalam stadion.

“Ada kami punya pemain yang datang terlambat tapi tidak diijinkan masuk oleh petugas. Padahal pemain kami ini sudah masuk line up. Mereka terlambat karena baru pulang kerja dan juga ada yang baru pulang sekolah,” ujarnya kepada wartawan.

Informasi yang diterima media, penyelenggaraan turnamen ini sudah disepakati oleh semua maneger dan official saat Technical Meeting (TM) bahwa tanpa penonton seperti turnamen Liga BRI.

Pantauan media, Turnamen Askab Sikka I tahun 2021 antara Waioti FC vs Wairbaka FC dan Persewa Waioti vs BMW Wolomarang pada Senin (15/11) sepi penonton.Nampak yang ada hanya panitia penyelengara dan pihak kemanan.

Di pertandingan pertama, Waioti FC berhasil mengandaskan Wairbaka FC dengan skor telak 6-0. Sementara di pertandingan kedua Persewa Waioti berbagi angka dengan tim kuda Hitam BMW Wolomarang dengan skor 2-2. (FD-GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here