Gelar Talk show Gaharu News Usung Tema Milenial Ba omong keren

0
Foto
Kegiatan talk show yang digelar oleh Gaharu News.com di hotel Neo Aston Kupang,sabtu(28/08/2021)

Kupang, Gaharu News.com-Kegiatan talk show yang digelar oleh Gaharu News.com di hotel Neo Aston Kupang,sabtu(28/08/2021).Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah Milenial Ba Omong keren. Arti dari kata keren yaitu Kreatif,Energi,Responsif, Edukatif, dan Nasionalis.

Dalam kegiatan talk show tersebut Gaharu News.com menghadirkan empat narasumber yang berpengalaman di bidang mereka masing-masing yaitu pertama Putri un Tanjung Malada (putri tenun tahun 2017),Kristine Fanggidae(Pelaku Usaha Millenial),Abner P. R. Midara sanga(Budayawan) dan terakhir,Indra W.Erwin Gah,SE,.Msc(Direktur PT. Trio Duta Pratama).

Saat kegiatan berlangsung pimpinan redaksi Gaharu News.com Siprianus W. Ritan mengatakan bahwa, kegiatan yang diselenggarakan oleh Gaharu News.com hari ini,untuk memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 76.

Lanjut Ritan, HUT kemerdekaan RI ke 76, Gaharu News menyelenggarakan dua kegiatan besar yaitu lomba orasi dan talk show sebagai ajang untuk membangkitkan pemuda NTT dalam menghayati arti kemerdekaan Indonesia.

Saya juga berterima kasih kepada narasumber kegiatan talk show yang telah menyampaikan materinya secara baik dan juga, kepada panitia yang dengan cara mereka masing-masing serta kekompakan dari panitia sehingga dua kegiatan besar ini dilakukan dengan baik,Kata Ritan

Ritan juga menyampaikan bahwa kegiatan dari Gaharu News akan terus berlanjut dengan model Kegiatan yang berbeda -beda namun pada intinya gaharu news akan fokus bicara soal Pemuda NTT.

“Fokus kita akan pada pemuda, sebab pemuda merupakan tulang punggung bangsa yang harus kita dorong untuk mengambil bagian dalam pembangunan daerah saat ini “,ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan Gaharu News merupakan media online yang bukan hanya pada pemberitaan, namun Gaharu News akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan berupa diskusi publik seminar dan talk show agar pemuda- pemuda NTT menyampaikan aspirasinya lewat kegiatan tersebut,tutup Rita.(Che)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here