GBI Rock Regional NTT cabang Lembata salurkan Bantuan bagi Korban Ile Lewotolok

0
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah
Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Lembata – Gereja Bethel Indonesia Jemaat R.O.C.K Ministry Lewoleba – Lembata – NTT sejak hari kedua pasca erupsi gunung ile lewotolok telah membuka Posko bantuan bagi para pengungsi dan hingga hari ini, minggu, 6/12/2020 tercatat sudah 4 (empat) kali menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi yang berada dirumah sanak keluarga di Lewoleba dan tenda-tenda di kebun milik penduduk.

GBI ROCK Ministry Lembata, saat menyalurkan bantuan sosial bagi pengungsi ile ape

Sesuai dengan keterangan bpk. Pdt. Ferdi Laimeheriwa, S.Th yang berhasil diwawancarai GaharuNews.com melalui sambungan telpon, banyak sekali penduduk dari sekitar kaki gunung Ile Lewotolok yang saat ini mengungsi di rumah rumah kerabat mereka di kota Lewoleba bahkan ada yang berada dalam tenda yang didirikan  di kebun kebun milik penduduk yang hingga saat ini belum seluruh nya menerima akses bantuan sosial. hal itu berdasarkan keterangan para pengungsi saat GBI R.O.CK Ministry Lewoleba – Lembata menyalurkan bantuan.

Pdt. Laimeheriwa, S.Th berharap ada perhatian lebih dari pemerintah kepada pengungsi yang memilih untuk tinggal di Rumah kerabat atau kebun kebun milik penduduk, mereka bukan tidak mau tinggal di tempat pengungsian yang telah disiapkan oleh pemerintah namun ada berbagai faktor pertimbangan yang menjadi dasar keputusan mereka untuk lebih memilih tinggal di rumah kerabat dan atau tenda di kebun, oleh karena berbagai faktor pertimbangan mereka  itu, kiranya tidak perlu diperdebatkan, dimasa seperti ini yang dibutuhkan adalah kerelaan dan sikap kasih yang ditonjolkan tidak perlu memilah harus ini, mesti begitu mari kita bersama sama bahu membahu sesuai dengan kemampuan kita, sehingga tujuan utama untuk membantu para pengungsi bisa menjadi berkat untuk kab. Lembata.

GIBI ROCK ministry Lewoleba Lembata saat menyalurkan bantuan sosial kepada pengungsi ile lewotolok

bpk. Pdt. Ferdi Leimeheriwa, S.Th mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Negara yang telah begitu sigap turun kelapangan dengan berbagai keterbatasan nya yang telah  membantu para pengungsi dan juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Jemaat Gereja Betel Indonesia di lewoleba – Lembata dan seluruh rekan pendeta dan jemaat GBI R.O.C.K Ministry se- NTT yang telah berdonasi melalui posko bantuan Gereja Bethel Indonesia di Lewoleba – Lembata untuk disalurkan kepada para pengungsi korban erupsi gunung ile Lewotolok.

Gereja Bethel Indonesia Lewoleba – Lembata saat menyalurkan bantuan kepada pengungsi ile lewotolok

Ini merupakan suatu bentuk cerminan kasih kristus yang begitu luar biasa, ditengah 3 (tiga) cobaan yang saat ini dirasakan oleh masyarakat kab. Lembata, ada pendemi Covid 19, erupsi gunung ile Lewotolok dan juga saat ini memasuki musim penghujan sedangkan banyak orang berada ditempat tempat pengungsian. Namun begitu banyak perhatian dan tali kasih dari semua saudara bersaudara yang mau mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat korban erupsi gunung ile lewotolok.

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

Selain menyalurkan bantuan kepada para pengungsi ile leotolok. GBI R.O.C.K Ministry Lewoleba – Lembata juga melakukan pelayanan kerohanian yang bertujuanagar para pengungsi selalu tabah dan kuat serta tidak lupa untuk menyerahkan segala persolan kepada Tuhan, menurut bpk Pdt. Ferdi Leimeheriwa S.Th, Tuhan pasti punya rencana indah dibalik semua pencobaan yang di alami.

Posko Bantuan GBI R.O.C.K Ministry Lewoleba Lembata masih terus membuka pintu untuk masyarakat yang ingin menyumbang untuk saudara saudaranya yang mengalami musibah erupsi gunung ile lewotolok, bila ada yang ingin menyalurkan bantuan, teutama bantuan untuk makan minum, serta kebutuhan untuk bayi dan juga selimut, dapat berkoordinasi langsung dengan bpk. Pdt. Ferdi Leimeheriwa, S.Th melalui no.tlp.0822 – 3321 – 3838. (gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here